Japan Travel Fair Ajak Turis Indonesia ke Jepang Nikmati Musim Gugur

JAKARTA, suarapembaharuan.com -Japan National Tourism Organization (JNTO) siap kembali menggelar Japan Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, pada tanggal 25-27 Agustus 2023. 



Pameran wisata Jepang kedua di tahun 2023 ini mengusung tema musim gugur dan musim dingin yang penuh inspirasi dan perjalanan yang menggoda, mengajak pengunjung untuk menemukan berbagai promosi menggiurkan, mulai dari tiket pesawat ke Jepang dengan harga spesial, paket wisata menarik, hingga beragam peralatan penunjang wisata lainnya.


Musim gugur di Jepang yang identik dengan pemandangan warna merah dan keemasan serta musim dingin romantis, menjadi daya tarik yang menggoda para wisatawan dunia, termasuk turis Indonesia untuk datang ke Negeri Sakura.


Executive Director JNTO, Tamaki Hatakenaka, mengatakan pameran kali ini, menjadi waktu yang tepat karena dalam waktu dekat, Jepang akan memasuki musim gugur dan musim dingin.


"Pada musim gugur warna merah dan keemasan menghiasi pemandangan di seluruh negeri yang menakjubkan. Setelah itu, Jepang akan memasuki musim dingin yang romantis. Ini adalah waktu yang sempurna untuk merencanakan kunjungan ke Jepang dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” katanya saat konferensi pers di Senayan, Jakarta, Selasa (15/8/2023).


Japan Travel Fair nantinya akan diikuti oleh 17 travel agent dan 5 maskapai penerbangan seperti All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines dan Philippine Airlines.



Nantinya para pengunjung berkesempatan untuk berinteraksi dengan banyak eksibitor dari prefektur dan operator di Jepang.


Pengunjung bisa melakukan pemesanan atau bertanya informasi seputar berbagai produk wisata Jepang, mulai dari tiket pesawat, paket wisata ke berbagai area di Jepang, kuliner, tips, sampai reservasi penginapan.


“Kali ini kami kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai partner bank dan Travelport sebagai partner GDS (Global Distribution System),” kata Tamaki menambahkan.


Tamaki menjelaskan Japan Travel Fair akan menghadirkan talkshow bersama travel blogger, pertunjukan tarian dan kebudayaan tradisional khas Jepang. JNTO membidik 50.000 orang pengunjung di tahun 2023 ini.


Jumlah ini sama dengan jumlah pengunjung sebelum pandemi Covid-19 di tahun 2019 lalu. Sementara, pada bulan Februari 2023, jumlah pengunjung yang hadir dalam Japan Travel Fair sebanyak 10.000 orang.


JNTO merupakan organisasi pemerintahan Jepang yang bertugas mempromosikan pariwisata Jepang sejak tahun 1964. Di Indonesia, JNTO Jakarta Office telah beroperasi sejak 2015 untuk memperkenalkan kekayaan budaya, keindahan alam, kuliner lezat, dan tradisi yang khas dari Jepang kepada wisatawan.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama