Menggelegar! Ganjar Pranowo Festival #8 Dibanjiri Pengunjung di Benteng Vastenburg Solo

SOLO, suarapembaharuan.com - Ganjar Pranowo Festival ke-8 yang  berlangsung di Benteng Vestenburg, Kota Solo, pada hari Minggu (17/9) dibanjiri oleh puluhan ribu pengunjung dari seluruh daerah. Acara yang berlangsung sepanjang hari ini dimeriahkan oleh sejumlah penampilan spektakuler seperti Jogja Hip Hop Foundation, Stevan Pasaribu, Souljah, Abah Lala, Ndarboy Genk, NDX AKA, dan Dewi Perssik.



Selain pertunjukan musik yang mengasyikkan, Ganjar Pranowo Festival #8 juga akan menampilkan pasar rakyat yang menghadirkan ratusan UMKM lokal. Sumarsono merupakan salah satu pedagang kuliner soto khas solo, mengakui dalam acara ini dirinya bisa meraup omset tinggi.


"Saya buka stand disini bisa dapet omset yang tinggi karena banyak orang yang nonton trus jajan disini," kata Sumarsono.


Hal tersebut juga diutarakan oleh Resti yang menjajakan asongan dalam acara ini. “Di acara ini saya dapet keuntungan berkali lipat, terima kasih Sahabat ganjar,” ungkap Resti.



Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Tino Indra, menuturkan acara Ganjar Pranowo Festival #8 merupakan perayaan kekayaan budaya dan kreativitas Jawa Tengah.


"Ganjar Pranowo Festival #8 adalah perayaan kekayaan budaya, seni, dan kreativitas yang dimiliki oleh Jawa Tengah. Acara ini juga merupakan wujud dukungan kuat kami dan memberi apresiasi kepada pak Ganjar yang telah berdidkasi menjadi gubernur Jawa Tengah selama 10 tahun ini," pungkas Tino.


Melalui Ganjar Pranowo Festival ini, tidak hanya memberikan hiburan semata kepada masyarakat melainkan mengajak warga untuk saling bergandengan tangan dan solid dalam menyambut Indonesia emas bersama Ganjar Pranowo.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama