Terapi Kaki Modern THZ TERA P-90, Live Healthy With Olylife Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com – Olylife Medan menggelar “Live Healthy With Olylife” bersama jamaah Masjid Al Musabihin yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Muslim Tasbih  (IKMT) Medan, Minggu (17/9/2023).



Program Live Healthy With Olylife atau Hidup Sehat Bersama Olylif merupakan program rutin yang digagas Olylife Medan untuk menyambangi sekaligus mengedukasi masyarakat akan arti penting menjaga kesehatan tubuh dengan menggunakan Olylife THZ Tera P-90.


Kesehatan adalah investasi masa depan bagi semua orang. Namun tak semua paham orang paham untuk menjaganya. Kini solusi itu ada di hadapan kita yaitu alat terapi kaki “Olylife THZ Tera P-90”.


Direktur Utama PT Wafa Distributor Indonesia (WDI) Subari,S.Sos, mengatakan, Olylife THZ Tera P-90 merupakan alat terapi kaki modern dengan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.



Cara penggunaan Olylife THZ Tera P-90 sangat gampang, yaitu bagun pagi dan sebelum tidur selama 30 menit dengan tingkat suhu 5 atau sesuai kebutuhan. “Untuk tahap awal cukup di suhu 5, setelah terbiasa disesuaikan dengan masing-masing kekuatan orangnya,” kata Subari, disela-sela uji coba perdana pembukaan PT WDI selaku STOKIS TUNGGAL Provinsi Sumatera Utara, di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No: 117C, Kecamatan Medan Sunggal.


Bagi penggemar olahraga, Olyliee THR Tera P-90 solusi terbaik sebagai teman hidup sehari-hari. Selain dapat memperindah tubuh, alat ini dapat mengatasi obesitas dan mempelancar aliran darah.


“Kaki adalah jantung kedua manusia, makanya alat terapi kaki modern ini menjadi solusi kesehatan bagi kita yang sayang akan kesehatan diri dan keluarga,” pungkas Subari. (rel)


Kategori : News


Editor      : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama