Pasar Senggol Tahun ke-8 Semakin Meriah di Summarecon Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Summarecon Mall Bekasi menjanjikan gelaran festival kuliner Pasar Senggol tahun ini membawa kemeriahan dan kecerian para pengunjung. Pasar Senggol kembali menyapa pengunjung untuk yang ke-8 kalinya. Gelaran festival kuliner ini selalu dinantikan para pelaku UMKM dan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya.


Foto: Summarecon Mall Bekasi kembali menyelenggarakan festival kuliner, Pasar Senggol, selama 38 hari.ist

Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, mengungkapkan, kemeriahan Pasar Senggol tahun ini menghadirkan festival balon udara asal Wonosobo.


“Kami menghadirkan kemeriahan festival balon udara dari Wonosobo. Kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya,” kata Ugi Cahyono dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2023).


Dia menjelaskan, dengan mengusung tema “The Asian Food Journey” yang menyajikan beragam kuliner di negara Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, China dan India. Gelaran Pasar Senggol berlangsung selama 38 hari mulai dari 22 September hingga 29 Oktober 2023.


Kini, Pasar Senggol diselenggarakan di area parkir Selatan seluas 12.300 meter persegi dengan menyajikan beragam menu kuliner khas sembilan negara Asia, permainan pasar malam, artis performance, festival balon udara, Asian traditional dance performance, live acoustic, school performance hingga DJ performance. Pasar Senggol dibuka setiap hari mulai 16.00-23.00 WIB. Hari Sabtu dan Minggu serta libur nasional dimulai pukul 11.00-23.00 WIB.


Para pengunjung dapat menikmati ribuan menu makanan dari 114 tenan, 4 food truk dan 11 tenan gerobakan. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama