Relawan Forgara Deklarasikan Dukungan Pada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Mantan Gubernur Jawa Tengah yang juga Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus menguat. Sejumlah dukungan pun kini banyak disuarakan berbagai kalangan membuat dirinya kini bisa menatap Pemilu Presiden 2024 dengan penuh keyakinan.



Salah dukungan disuarakan oleh Forum Relawan Ganjar Nusantara (Forgara) yang mengklaim didukung 28 organisasi masyarakat (Ormas) dengan mendeklarasikan dukungannya pada Ganjar untuk maju di Pilpres 2024 ini.


"Kami dari Forgara mendukung langkah Bapak Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang. Lantaran kami melihat sosok beliau sebagai sosok yang lengkap sebagai seorang pemimpin yang mampu melanjutkan tugas yang kini diemban Bapak Jokowi," ungkap Ketua Umum Forgara, Brigjen (Purn) TH Sinambela pada media di Jakarta, Kamis (29/9/2023).


Diterangkan TH Sinambela, pertimbangan mereka menjatuhkan dukungan kepada Ganjar Pranowo karena Ganjar dianggap sosok yang mampu menjalankan tugas baik dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPR dan juga sebagai Kepala Daerah.


"Beliau juga kepala keluarga yang peduli terhadap lingkungannya dan kepala keluarga dari keluarga yang harmonis. Selain itu beliau juga memiliki badan yang sehat karena rajin berolahraga dan memiliki attitude yang baik serta punya ketenangan layaknya orang Jawa yang santun, sehingga kami sepakat untuk mendukung langkah beliau di Pilpres 2024 mendatang," tambahnya.



TH Sinambela juga memasrahkan keputusan penunjukan calon wakil presiden kepada Ganjar dan juga Partai politik yang mengusungnya.


"Kita serahkan semuanya (penetapan Cawapres) pada beliau dan Partai pengusungnya karena kami percaya beliau akan bekerja keras untuk bangsa dan negara ini," tukasnya.


Sementara itu, Kepala Kesekretariatan Forgara, R Fortan Adi Miharjo menyatakan akan terus mengawal kepemimpinan Ganjar Pranowo bila nantinya Ganjar terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024.


"Kita akan kawal terus kepemimpinan Pak Ganjar kalau menang di Pilpres 2024 hingga akhir jabatan beliau karena kami masih melihat banyak orang yang tidak suka dengan gaya dan cara beliau memimpin. Dan yang pasti kami siap berjuang memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai seorang Presiden ke 8 Republik Indonesia," tandasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama