Mie Bakar Jadi Menu Andalan Kedai Sate Taichan dan Mie Ayam Topik

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama kuliner asli dari Chinese yang satu ini, mie ayam pangsit. Ya, tidak perlu susah susah mencarinya, mie ayam dapat dijumpai di setiap sudut ibukota, di pedagang keliling dan juga restoran mewah.



Mie ayam telah menjadi makanan favorit bagi masyarakat indonesia,terlebih jika anda pencinta kuliner. Hal tersebut juga menjadi inspirasi bagi Cici Racing membuka kedai sate taichan dan mie ayam topik dengan menu yang berbeda, yaitu Mie Bakar.


Mie Bakar menjadi salah satu menu yang paling banyak di minati oleh pengunjung di kedai ini, karena porsi mie dan topingnya yang menggoda selera di sajikan berbeda pada umum nya.


Mie bakar yang disajikan pun bertekstur keriting dan agak kering dan diatasnya di sajikan toping daging ayam giling dan jamur, sehingga membuat sensasi makan Mie ayam berbeda dengan yang lain nya.


Selain makanan tersebut menu lain yang ada di bakmi Topik diantaranya ada,mie ayam jamur, mie ayam bakso, sate taichan, sate kulit sate ayam dan juga sayap ayam taichan.


"Jika sudah ada langganan yang ketagihan dengan menu racikannya, selain dibuat dengan bahan bahan alami, mie nya tidak membuat sakit maag dan rasanya enak," jelas Cici.


Menu andalan bakmi topik ,telah di review oleh salah seorang Food Vloggers instagram @Storyoki,dan salah satu personil dari band terkenal st.loco @timdistorsiz semua menunya recomend dah enak enak semua


Nah bagi anda yang akan berkunjung ke Bakmi topik lokasinya ada di Jl.H.Ung No E53 Kemayoran Jakarta Pusat.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama