Siap Konser di Solo, Band Air Supply Hadir 1 Desember Mendatang

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Duo rock asal Australia dan Inggris,  Air Supply bakal kembali mendatangi Indonesia dalam rangkaian tur musiknya. Mereka akan konser di Solo, Jawa Tengah tepatnya Universitas Muhammadiyah pada 1 Desember 2023 mendatang.



Konser bertajuk "The Lost In Love Experience" yang bakal berdurasi selama 90 menit itu diharapkan mampu menjadi obat rindu bagi para penikmat musik era 70an sekaligus berbagai kelompok usia.


Konser yang dipromotori PT Mega Koser Utama atau M Entertainment ini juga bakal melibatkan penyanyi Tanah Air jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie sebagai penampil pembuka dengan lima lagu andalannya. Dari acara ini panitia menargetkan 6.000 penonton yang dibagi menjadi 7 kelas yakni Festival, Wings I (2nd Floor), Wings II (3rd Floor), Center I (2nd Floor), Center II (3rd Floor), VIP dan VVIP.


"Kota Solo kami pilih sebagai tempat penyelenggaraan band legendaris Air Supply karena melihat sebagai  titik pusat Jawa Tengah. Sebagian besar fanbase Air Supply berasal dari Jawa Tengah," kata Founder M Entertainment, James Louis di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (7/11/2023).


Arden Wiebowo, Co Founder M Entertainment sekaligus Project Director mengatakan konser musik legendaris Air Supply bertajuk The Lost In Love Experience dapat menghibur kerinduan para pecinta musik untuk dapat mengenang lagu-lagu hits dari Air Supply. 


"Pemilihan penyanyi Indonesia Brisia Jodie sebagai band pembuka, panitia ingin menarik peminat penonton usia 17-30 tahun. Penjualan tiket mulai tanggal 3 November hingga 1 Desember 2023.  Sebanyak 7.000 tiket akan tersedia untuk fans setia band legendaris itu," terang dia.



Air Supply adalah duo soft rock legendaris yang dibentuk di Melbourne , Australia, pada tahun 1975, dengan personilnya yaitu Graham Russell dari Inggris (vokal, gitar) dan Russell Hitchcock dari Australia (vokal).


Mereka mempunyai serangkaian lagu hit di seluruh dunia, termasuk delapan lagu hit teratas di Billboard Hot 100 AS, Lost in Love, All Out of Love, The One That You Love, Here I Am, Sweet Dreams, Even the Nights Are Better dan Making Love Out of Nothing at All.


James Louis juga menjelaskan bahwa pertunjukan konser musik sudah diperbolehkan pascapandemi. Sejak tahun 2022, sudah banyak event musik yang digelar di berbagai wilayah Indonesia, bahkan bisa mendatangkan musisi luar negeri.


“Kami melihat perkembangan konser musik di Indonesia yang semakin menggeliat, dan banyak masyarakat yang haus akan hiburan atau konser musik setelah dua tahun vakum,” ungkap James.


Menurutnya, hal inilah yang mendasari M Entertainment yang merupakan sister company dari MBOX Media (anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea) kini memutuskan untuk membuat perusahaan baru yang khusus bergerak di bidang showbiz & entertainment (promoter) dengan nama M Entertainment.


“M Entertainment siap menggelar konser musik band legendaris Air Supply yang bertajuk The Lost In Love Experience’ yang akan diselenggarakan di Kota Solo pada bulan Desember 2023 mendatang,” tutup James kembali.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama