Bukan Bali, Ini Tujuan Favorit Tomo Waseda Boys Saat Berliburan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Nama artis Waseda Boys belakangan menjadi perhatian masyarakat di Indonesia. Pasalnya, mereka telah rampung dengan tur keliling dunia di Asia Tenggara selama awal hingga pertengahan tahun 2023. 



Namun demikian, jelang penutup akhir tahun, personel yang beranggotakan Jerome Polin, Trio Tomo, Yusuke, dan Otsuka itu kembali akan membuat konten jalan-jalan lagi tapi bukan di luar negeri melainkan di Indonesia yakni di Kota Yogyakarta. 


Diakui Tomo, mereka sendiri sebenarnya telah berkeliling Indonesia mulai dari Makassar, Yogyakarta hingga Bali, namun mereka kembali ingin datang ke Yogyakarta dan menyebut Yogyakarta sebagai kota favorit mereka lantaran orang-orang di kota gudeg itu sangat ramah dan santai. Tak hanya itu, kuliner khas di Yogyakarta banyak sehingga mereka pilih kembali ke Yogyakarta. 



"Melakukan perjalanan ke daerah-daerah di Indonesia menambah pengalamannya untuk merasakan banyak hal baru, mulai dari budaya, bahasa, hingga orang-orang yang kita temui di daerah tersebut," ungkap Tomo. 


Ditambahkan Tomo, mereka memilih Yogyakara sebagai kota favorit mereka saat berkunjung ke Indonesia memang lebih pada suasana yang mereka dapatkan di kota berjuluk kota pelajar itu. 


"Kota Yogyakarata juga mendorong aku untuk belajar bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Di Yogyakarta kami juga temukan kedamaian berkat keramahtamahan masyarakatnya. Selain itu lokasi wisata dan kuliner di Yogyakarta membuat kami terpanggil untuk kembali liburan di sana bareng Waseda Boys," tambahnya. 



Bagi pria bernama lengkap Trio Tomo, segala momen liburan yang mereka jalani memang mereka terus abadikan dalam kamera dan terus mereka unggah dalam akun YouTube Nihongo Mantappu untuk memberikan informasi pada pengemarnya bagaimana keseruan mereka saat pergi berjalan-jalan baik di Indonesia maupun dibelahan dunia yang mereka kunjungi 


"Buat aku, tahu kemampuan berbahasa meskipun sedikit menjadi modal yang besar buat kita kalau kita mau jalan-jalan keliling dunia. Selain itu, penting juga buat kalian yang hobby tavelling untuk tahu bagaimana budaya dan karakteristik masyarakatnya disana. 


Selain itu, peduli dan paham tentang tata cara dan aturan dinegara dan tujuan kita menjadi hal yang penting juga kalau kita mau asik liburan dan biasanya kita selalu kolabs dengan wisatawan lokal disana untuk tahu lebih jauh bagaimana kota itu dan bagaimana kita bisa liburan yang mengasyikkan," tandasnya.


Kategori : News


Editor     : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama