Tayo Little Bus Siap Meriahkan Natal dan Tahun Baru di Baywalk Mall

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Baywalk Mall Jakarta yang berada di Pluit Jakarta Utara dalam menyambut natal dan tahun baru akan menghadirkan acara Natal dengan tema Christmas Fantasy, event ini dimeriahkan dengan penampilan special Tayo LittleBus yang menjadi favorit anak-anak.  



Akan ada penampilan special Live Show, Christmas Parade, dan Meet & Greet dari Tayo, Lani dan Gani mulai tanggal ada 9 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024 mendatang. Dalam acara ini, Tayo, Lani dan Gani akan tampil di main atrium Baywalk Mall setiap hari Sabtu dan Minggu yang akan melakukan special live show, Christmas Parade dan Meet & Greet selama 2 sesi yaitu sesi pertama pukul 16.00 – 17.00 dan sesi kedua pukul 18.00 – 19.00. Tayo, Lani dan Gani akan menghibur para pengunjung dengan berbagai aksi dan lagu-lagu Natal.


Selain itu, para pengunjung juga dapat berfoto bersama Tayo, Lani dan Gani di area khusus yang telah disediakan secara GRATIS. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai lomba seperti Tayo & Friends coloring competition dan Tayo & Friends costume competition.


"Kami sangat senang dapat menghadirkan Tayo & Friends di Baywalk Mall. Kami berharap acara ini dapat menjadi momen yang menyenangkan bagi para pengunjung untuk merayakan Natal dan tahun Baru bersama keluarga dan teman-teman. Dan di hari natal dan tahun baru ini memang lebih banyak pengunjung yang datang terutama dari keluarga yang membawa anak-anak," ujar Setiawan Susilo selaku Center Director Baywalk Mall dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (13/12/2023). 



Selain itu, beberapa acara lainnya juga mendukung dan membuat suasana natal dan tahun baru makin terasa, ada penampilan dari Christmas Choir, Christmas Carol, Worship Nite, Santa Claus Meet & Greet dan Bubble Show  yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan Natal di Baywalk Mall yang bertajuk "Christmas Fantasy"


"Kita juga akan ada berbagai penawaran belanja yang menarik, seperti Christmas Surprise Gift dan Spend & Win Trip to Korea yang akan dilakukan pengundiannya di tanggal 7 Januari 2024 di Main Atrium Baywalk Mall," terangnya. 


Setiawan juga berharap acara Natal dan tahun baru dengan Tayo & Friends yang mereka suguhkan ini akan bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Tayo & Friends di Jakarta.


"Yang pasti berlibur di Baywalk Mall Jakarta ini akan bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir tahun ini. Dan segala informasinya akan bisa dilihat melalui akun media sosial kami di @Baywalkmall_jkt," tandasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama