Menginspirasi! Prabowo Subianto Sosok Pemimpin Tulus Mengabdi Pada Masyarakat Indonesia

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto diakui sebagai sosok pemimpin tulus yang berdedikasi dan ikhlas dalam melayani masyarakat. 


Prabowo Subianto. Ist

Keseriusannya dalam berkontribusi terhadap masyarakat tercermin dari hasil kerjanya selama menjabat sebagai Menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Mulyawan Hasyibulloh, Direktur Eksekutif Ethical Politics, menyatakan bahwa pengalaman Prabowo dalam melayani rakyat merupakan bukti nyata dari komitmennya yang berkelanjutan terhadap masyarakat. 


"Karakter Prabowo yang tulus ikhlas dan pengalamannya sangat diapresiasi oleh masyarakat," ungkap Mulyawan dalam keterangannya, Jumat (15/12).


Dengan latar belakang sebagai mantan Jenderal TNI-AD, Prabowo telah lama dikenal sebagai pemimpin yang berkomitmen. Selama berkarier di militer, dia terlibat dalam berbagai operasi kemanusiaan, yang menunjukkan dedikasinya dalam melayani dan membantu masyarakat Indonesia.


Prabowo Subianto, selama karirnya, telah berkontribusi signifikan dalam penanganan bencana alam, misi perdamaian PBB, serta berbagai inisiatif kemanusiaan di seluruh dunia. Pengalaman ini menunjukkan keikhlasannya dalam membantu orang-orang yang memerlukan.


Sebagai Calon Presiden dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo bertekad untuk mengatasi masalah kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 


Dia memiliki rencana untuk mengimplementasikan berbagai program yang ditujukan untuk mengecilkan gap ekonomi serta meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan dan pendidikan.


Salah satu inisiatifnya adalah program 'Kartu Anak Sehat'. Program ini, yang diluncurkan oleh pasangan Prabowo-Gibran, bertujuan untuk melengkapi fasilitas kesehatan yang sudah ada seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS). 


Program ini khusus menyasar anak-anak, memberikan mereka akses ke pemeriksaan kesehatan gratis, dan bertujuan meningkatkan kesadaran serta pencegahan penyakit di kalangan masyarakat.


Dengan semua inisiatif ini, Prabowo dianggap sebagai figur yang sangat cocok untuk memimpin Indonesia. Komitmen dan track recordnya ini menjadikannya sebagai salah satu kandidat terkuat dalam pemilihan presiden 2024 yang akan datang.


"Prabowo jadi capres yang mempunyai peluang besar di Pilpres 2024," pungkas Mulyawan


*Sosok Paling Tulus Ikhlas bagi Indonesia Cuma Prabowo*


Prabowo Subianto memang diakui sebagai pemimpin yang tulus Ikhlas dalam upayanya melayani bangsa Indonesia.


Pernyataan ini disampaikan oleh mantan Presiden Indonesia, Abdurrahman Wahid, yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Dur.


Kedekatan yang terjalin antara Prabowo Subianto dan Gus Dur sudah banyak diketahui publik.


Salah satu aspek yang paling diingat tentang pandangan Gus Dur mengenai Prabowo adalah pernyataannya yang menekankan bahwa Prabowo merupakan sosok yang sangat tulus ikhlas.


"Kalau orang yang paling ikhlas kepada rakyat Indonesia itu Prabowo. Ya banyak lah (hal) yang menunjukkan betapa dia ikhlas betul kepada rakyat Indonesia," ucap Gus Dur dalam dokumentasi acara "Satu Jam Lebih Dekat" di salah satu stasiun televisi swasta kala itu.


Tak hanya itu, Gus Dur juga pernah berucap bahwa Prabowo nantinya akan menjadi Presiden di usia tua.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama