Pasangan Calon Prabowo-Gibran Mampu Berikan Rasa Aman, Auto Banjir Dukungan

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ali Masykur Musa, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, menekankan bahwa calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, merupakan pemimpin yang mampu memberikan rasa aman.



Ia mengungkapkan pandangannya tersebut setelah menyaksikan deklarasi dukungan Prabowo-Gibran dari Forum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Aliansi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI).


“Tema -teman PPP di manapun berada pasti ingat ayat suci Alquran, surat Al-Quraisy ayat 4. Yang artinya di situ tugas pemimpin ada dua,” kata Ali di kawasan Senayan, Jumat (8/12/2023).


“Seorang presiden harus bisa memberikan rasa aman, dirinya bisa makan dari kelaparan, itu penting buat presiden dan ini adalah ciri-ciri dari Prabowo-Gibran,” sambung dia.


Ali juga menambahkan bahwa tugas penting lainnya bagi seorang pemimpin adalah menciptakan rasa aman dalam situasi ancaman konflik sosial. Dia percaya bahwa kriteria ini tercermin dalam capres dan cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM).


Ali menyatakan bahwa Prabowo, yang memiliki latar belakang di TNI, memiliki komitmen yang tak diragukan lagi terhadap memberikan rasa aman. Pengalaman militernya membentuknya untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara.


“Oleh karenanya, di Alquran surat AlQuraisy itu sudah mengamanatkan ciri seorang pemimpin itu dua, yang itu ada di Pak Prabowo-Gibran. Setuju menangin beliau?,” pungkasnya.


Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran dan ALMI baru saja melakukan deklarasi dukungan mereka untuk calon presiden dan wakil presiden nomor dua, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Ketua Forum PPP, Joko Purwanto, menyatakan kesiapannya untuk mengamankan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden 2024. 


"Kami, Forum PPP pendukung Prabowo-Gibran bersama Asosiasi Lawyer MusliM Indonesia (ALMI), bertekad sepenuhnya mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024 dalam satu putaran," ujarnya dalam pernyataannya di kawasan Senayan, Jumat (8/12/2023).


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama