Petani Kendari Minta Ganjar Berantas Korupsi

KENDARI, suarapembaharuan.com - Calon presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo  mendengarkan keluh kesah tokoh agama dan kelompok petani terkait maraknya praktek korupsi di Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu, 3 Desember 2023.



Dalam dialog yang sarat makna ini, para tokoh agama dan perwakilan petani menaruh harapan besar kepada Ganjar Pranowo untuk memberantas korupsi yang telah mengakar kuat di tanah Kendari bila terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024.


“Pesan-pesan dari kami Pak Presiden (Ganjar), kita ndak perlu jalan tol, aspal di mana-mana, yang perlu korupsi koruptor dihabisi,” tutur perwakilan petani kopi.



Mereka memandang Ganjar Pranowo dan Mahfud Md sebagai sosok yang mampu mengatasi korupsi di Indonesia, khususnya di Kendari. Dalam sorot mata mereka, bukan hanya janji politik, tetapi keyakinan bahwa Ganjar dan Mahfud adalah pemimpin yang dapat mengembalikan integritas dan moralitas pemerintahan.


Namun, tidak hanya korupsi yang menjadi sorotan tajam dalam dialog ini. Para perwakilan petani juga mengutarakan keluhan mereka mengenai distribusi pupuk subsidi yang tidak sampai kepada mereka yang membutuhkan. 


Dalam suara yang penuh pengharapan, mereka berujar, "Bapak santun, tidak pernah sakiti orang. Bapak Mahfud janji akan dihabisi koruptor itu.”


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama