Travelio Property Management Memperluas Jangkauan ke Medan: Menjadi Mitra Resmi Apartemen De Prima dan Sky View

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sebagai penyedia layanan pengelolaan penyewaan residensial terbesar di Indonesia, Travelio Property Management dengan bangga mengumumkan kehadirannya yang baru di Medan. Kolaborasi ini diwujudkan melalui kemitraan strategis dengan Apartemen De Prima Medan dan Apartemen Sky View Medan, mengelola penyewaan apartemen yang dimiliki oleh pengembang, serta menjadi mitra resmi penyewaan di kedua properti tersebut.



“Kami menyambut baik kehadiran Travelio di kota Medan, kemudahan - kemudahan yang diberikan pihak Travelio baik kepada investor unit maupun kepada travellers yang butuh tempat tinggal jangka pendek dan jangka panjang sangat memuaskan.”, ujar Ibu Gunawaty, SE sebagai Komisaris De Prima Apartment.


"Kami dengan bangga mengumumkan ekspansi ke Medan, sebuah langkah strategis dalam memperluas jangkauan kami. Travelio Property Management senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan penyewaan residensial terbaik, dan kehadiran kami di Medan melalui kerjasama dengan Apartemen De Prima dan Apartemen Sky View adalah wujud dari tekad kami untuk memberikan pengalaman menginap yang unggul kepada masyarakat Medan," ujar Felicia, VP of Business Development Travelio.


Kepercayaan yang diberikan oleh Apartemen De Prima Medan dan Apartemen Sky View Medan kepada Travelio sebagai mitra resmi penyewaan sejalan dengan visi kami untuk terus menjadi pemimpin dalam industri ini yang dapat membantu baik pengembang properti maupun investor individu. 



Travelio Property Management hadir dengan sejumlah layanan unggulan, termasuk manajemen pemasaran, perawatan unit, dan pelayanan check-in yang andal. Keberadaan kami di Medan akan memastikan penyewa dan pemilik properti mendapatkan layanan terbaik dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.


Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Travelio Property Management di Medan, kunjungi situs web resmi kami di www.travelio.com



Tentang Travelio Property Management


Travelio Property Management adalah penyedia layanan pengelolaan penyewaan residensial terbesar di Indonesia. 


Dengan pengalaman dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, Travelio Property Management memperluas cakupan ke Medan melalui kemitraan dengan Apartemen De Prima dan Apartemen Sky View Medan.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama