Bahas Investor, Perumdam Tirta Tarum Karawang Studi Banding ke Perumda Tirta Bhagasasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum, Karawang, Jawa Barat, kunjungan kerja ke kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. Kunjungan terkait dengan kerja sama dengan investor atau pihak ketiga untuk pengembangan sistem penyediaan air minum (SPAM). 


Foto: Direksi Perumdam Tirta Tarum studi banding ke Perumda Tirta Bhagasasi terkait kerja sama dengan pihak ketiga, Kamis (18/1/2024).

“Kami berkeinginan menerapkan pola kerja sama dengan pihak ketiga sebagai alternatif pembiayaan dalam upaya perluasan layanan air minum,” kata Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum, Ade Dikdik Isnandar, Kamis (18/1/2024).


Dia menambahkan, Perumda Tirta Bhagasasi telah melakukan kerja sama dengan pihak ketiga sejak lama. “Kami ingin mempelajari prosedur kerja samanya,” imbuhnya.


Sesuai dengan rencana kerja dan anggaran perusahaan, sambung Ade, sudah ada beberapa lokasi yang dipersiapkan untuk dikerjasamakan dengan pihak ketiga seperti di Kecamatan Klari, Ciampel dan Cikampek.


“Melalui studi banding ini, kami ingin mengidentifikasi potensi berbagai risiko yang muncul supaya bisa diantisipasi,” pungkasnya.


Direksi Perumdam Tirta Tarum diterima langsung oleh Direktur Teknik Tirta Bhagasasi Johny Dewanto bersama Penjabat (Pj) Direktur Umum Ahmad Firdaus serta Kepala Bagian Investasi Djoni Purwanto, Kepala Subbagian Kerja Sama Yana dan Kepala Bagian Keuangan Yati Kasriyati. 


Rombongan Perumdam Tirta Tarum juga diajak untuk melihat langsung lokasi pelayanan yang dikerjasamakan dengan pihak ketiga. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama