"Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju untuk Menangkan Prabowo Subianto - Gibran RR di Tapanuli Utara"

TAPUT, suarapembaharuan.com - Dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024,penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara mengadakan konsultasi dan diskusi di Tapanuli Utara (Taput). 



Rapat tersebut dimoderatori Jadi Pane, S.Pd, MM dan dibimbing langsung oleh Dr. RE Nainggolan, MM, Penasehat TKD Sumut Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka RE Nainggola yang Juga adalah Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumatera Utara._


Acara tersebut dihadiri oleh semua Ketua dan Sekretaris Partai Koalisi Indonesia Maju seperti Golkar, Gerindra, PSI, PAN, Demokrat, dan Partai Garuda. Tujuan dari konsultasi ini adalah untuk menciptakan konsolidasi yang baik dan merencanakan kegiatan di daerah Tapanuli Utara pada tanggal 6 Februari 2024 sebagai bentuk kampanye terakhir. Acara tersebut akan melibatkan 1000 orang dengan tema perlombaan senam Gemoy.



Dalam prinsipnya, semua partai koalisi diberi kesempatan untuk memberikan pandangan dan sepakat dengan rencana yang akan dilaksanakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 14 Februari 2024. 


Dr. RE Nainggolan, MM, salah satu tokoh masyarakat Sumatera Utara, menyampaikan bahwa ia merasa prihatin dan  terpanggil bagaimana  cara memenangkan Prabowo-Gibran.



Ini sebagai penerus ide besar dan semangat pembangunan yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi selama 10 tahun terakhir khusunya juga pembangunan yang ada di wilayah kawasan danau Toba dan Tapanuli Raya._


Selain itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Tokoh Nasional Maruar Sirait untuk kelancaran rangkaian acara, termasuk Senam Gemoy yang akan diadakan pada tanggal 6 Februari 2024 mendatang.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama