Nusantara untuk Jokowi (N4J) Kota Gunung Sitoli Resmi Dikukuhkan, Siap Mendukung Program Pemerintah dan Kepentingan Rakyat

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepengurusan Paguyuban Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Kota Gunung Sitoli telah resmi ditetapkan hari ini, sebagaimana terlampir dalam surat keputusan yang baru saja dikeluarkan. Dengan penugasan ini, mereka siap untuk mendukung program yang dijalankan oleh pemerintahan Jokowi dalam berbagai bidang dan memperjuangkan kepentingan rakyat di bidang ekonomi, sosial, dan budaya secara demokratis.




Susunan kepengurusan N4J di Gunung Sitoli dipimpin oleh Ketua RISWAN H GULTOM, SE dan Sekretaris JONATAN MENDROFA, SH. Dilengkapi  dengan seksi seksi, Dengan Penasehat  antara lain _Drs Aroni Zendrato, mantan Wakil Walikota Gunungsitoli; Petrus Gulo, SE, mantan aktivis PMKRI; Yostinus Hulu, SE, mantan bankir dan pengamat sosial ekonomi; St. Lunguntua Purba; dan St. Hendri Samosir SE.

 Pengurus N4J diberi tugas dan tanggung jawab sepenuhnya dalam melaksanakan visi, misi dan program sesuai AD ART yg telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI No AHU-0005671.AH.01.07.TAHUN 2008.


Sekaligus juga dikukuhkan kepengurusan N4J  kecamatan se Kota Gunung Sitoli,  yaitu Kecamatan Gunung Sitoli, Kecamatan Gunung Sitoli Selatan, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kecamatan Gunung Sitoli Idanoi, Kecamatan Gunung Sitoli Barat, dan Kecamatan Gunung Sitoli Alooa. Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan N4J Gunung Sitoli dalam mendukung program pemerintah dan memperjuangkan kepentingan rakyat di Kota Gunung Sitoli.


Ketua Umum Nusantara Untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan, menyampaikan harapannya bahwa pengurus N4J Kota Gunung Sitoli dapat menjalankan tugas mereka dengan baik serta tetap memelihara, etika, sopan santun dan membangun persaudaraan . "Kami percaya bahwa mereka akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk mendukung program pemerintah dan memperjuangkan kepentingan rakyat," ujar RE Nainggolan.


Pengurus N4J Kota Gunung Sitoli ditugaskan untuk melakukan sosialisasi hingga ke tingkat kelurahan dan desa. Mereka akan bergerak secara langsung dan intensif, berdialog dengan masyarakat, dan memastikan bahwa keberhasilan Jokowi dapat sampai ke seluruh lapisan .


DPP N4J telah memutuskan tegak lurus dengan Jokowi. Sehingga dengan demikian N4J harus berjuang utk memenangkan Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 dengan kemenangan satu putaran.


Sebagai sebuah organisasi yg taat aturan. Maka pengurus diwajibkan menyampaikan laporan secara berkala setiap bulan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) N4J. Laporan ini akan mencakup perkembangan dan hasil dari upaya sosialisasi dan kampanye yang telah mereka lakukan.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama