Pasca Debat, Gus Paox Tunjuk Achyar Al Rasyid Jadi Direktur Kopi Gama Chapter Luar Negeri

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ketua Umum Kopi Gama Gus Paox Iben Mudhaffar menunjuk Achyar Al Rasyid menjadi Direktur Relawan Kopi Gama chapter luar negeri. Penunjukkan ini dilakukan untuk sistem pertahanan yang disampaikan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD seusai debat capres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/12/2024) malam.



"Malem ini setelah saya mengikuti debat capres di Istora Senayan, saya langsung perintahkan anak-anak muda untuk membentuk Kopi Gama chapter luar negeri. Saya panggil Achyar Al Rasyid untuk mengawal suara Ganjar Mahfud di luar negeri" ujar Gus Paox di sebuah kafe di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).


Gus Paox mengakui sudah bertemu Achyar Al Rasyid untuk membicarakan strategi pemenangan Ganjar-Mahfud di luar negeri.


"Achyar Al Rasyid saya beri tanggung jawab sebagai Direktur Relawan Kopi Gama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di luar negeri," tandas Gus Paox.


Menurut Gus Paox, narasi Ganjar yang bicara soal duta siber sebagai sistem pertahanan wajib dilaksanakan anak-anak muda yang sedang belajar dan bekerja di luar negeri. 



"Relawan Kopi Gama chapter Luar Negeri ini penting dibentuk menjadi duta siber," tambah Gus Paox.


Debat capres pada hari Minggu malam mencatat beberapa hal menarik soal sistem pertahanan Indonesia. Ganjar menerangkan Garda Samudra dan Duta Siber sebagai sistem pertahanan yang sangat dibutuhkan bangsa Indonesia.


"Syukur Alhamdulillah saya ditunjuk Gus Paox Iben menjadi Direktur Kopi Gama chapter luar negeri dan ini saya anggap amanah karena selama ini bergaul dengan banyak anak muda di seluruh dunia adalah duta bangsa. Nah, malam ini saya bersama kawan kawan senang sekali ditunjuk untuk bertanggung jawab atas pemenangan Ganjar Mahfud di luar negeri," ungkap Achyar Al Rasyid.


Diketahui, debat ketiga Pilpres 2024 semalam merupakan debat antara capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Debat pilpres ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/1/2024). Tema debat ketiga pilpres ini adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.


Kategori : News


Editor     : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama