Ramaikan Replay Indonesia, Artis hingga Kreator Sajikan Kejadian Viral

TANGERANG, suarapembaharuan.com - Sejumlah artis hingga konten kreator berkumpul menyajikan ragam kejadian viral yang terjadi sepanjang tahun lalu, lewat Replay Indonesia 2023. Ajang ini ditayangkan lewat akun TikTok @replayindonesia yang diluncurkan pada acara Met Gala Replay di Alam Sutera, Tangerang.



Acara yang dipandu oleh Indra Bekti dan isi oleh sejumlah selebritis Indonesia seperti HIVI!, Ghea Indrawari, Thariq Halilintar, Rachel Vennya, Bubah Alfian, Fuji, Eca Aura, Atta Halilintar, Felicya Angelista dan Immanuel Caisar Hito juga turut meramaikan acara tersebut.

 

Sebagai produser eksekutif, Ibnu Wardani mengatakan Replay Indonesia akan menjadi satu event nostalgia besar bagi warganet atau para netizen Indonesia untuk melihat kembali momen-momen viral di sepanjang tahun.


"Ini adalah sebuah community event terbesar di Indonesia yang melibatkan artis dan kreator," ungkap Ibnu kepada awak media usai Met Gala Replay pada Kamis (11/1/2024). 



"Kita mau beri kenangan indah pada penikmat konten vertikal atas apa yang terjadi setahun belakangan," lanjut dia.


Ibnu pun mempersiapkan tren musik, dance, hingga kejadian viral tahun 2023 menjadi sajian utama Replay Indonesia.


"Akan ada ratusan trend baik itu musik, dance, kuliner, atau kejadian viral dan menarik sepanjang tahun 2023. Jadi kita memberikan kesan nostalgic atas sebuah tahun spektakuler yang telah dilalui," tutup Ibnu.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama