Relawan BangET For Prabowo-Gibran Gelorakan Semangat Pemuda di Humbang Hasundutan

HUMBAHAS, suarapembaharuan.com - Relawan BangET For Prabowo-Gibran bergerilya membangkitkan semangat kaula muda dengan melaksanakan deklarasi disertai pelantikan di Wisma Magurna, Jl. Siliwangi, Sirisi-risi Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan (Humbahas). 



Hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut dari Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Toba seperti Golkar, Gerindra, PSI, PAN,Gelora, Demokrat, dan beberapa ormas seperti N4J, Projo Humbang Hasundutan.


Dr. RE Nainggolan, MM, Pembina Relawan BangET, menginspirasi para pemuda dengan pesan pentingnya peran mereka dalam membangun masa depan. "Pemuda adalah kunci masa depan kita. Mari kita memacu semangat mereka," ucap beliau dalam pernyataannya yang membangkitkan semangat.



Dr. Hendri Tumbur Simamora, yang saat ini menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kab Humbang Hasundutan juga hadir dan diberikan mandat oleh Dr. RE Nainggolan, MM. sebagia pembina kelompok relawan BangET Humbang Hasundutan. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan rasa terima kasih dan kehormatannya. "Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari kita bersama-sama memacu semangat Relawan BangET di Humbang," ungkapnya dengan penuh semangat.


Roberto Simbolon, seorang aktivis mahasiswa yang kini berdedikasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dilantik sebagai Ketua Relawan BangET. Roberto, dengan semangat juangnya, siap memimpin perubahan dan memenangkan hati pemuda di Humbang Hasundutan


Relawan BangET For Prabowo-Gibran, dengan semangat dan dedikasi para pemuda, siap memenangkan pertarungan. Teruslah berjuang, Relawan BangET Fot Prabowo-Gibran! Semangat pemuda adalah kunci kemenangan, tutup Irwan dalam Sambutannya.


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama