Relawan BangET Toba Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Prabowo Gibran, Sandro Tambunan Dilantik Sebagai Ketua

TOBA, suarapembaharuan.com - Ketua Relawan BangET Sumatera Utara, Irwan Maranata Siregar melantik Sandro Tambunan sebagai Ketua Relawan BangET Kabupaten Toba di Sopo Sabam Rajaguguk Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Toba, Jumat, 19 Februari 2024.



Pelantikan tersebut menjadi hari bersejarah bagi Relawan BangET di Kabupaten Toba. 


Irwan Maranata Siregar, dalam sambutannya, mengungkapkan keyakinannya terhadap Sandro. "Sandro adalah seorang aktivis dan mahasiswa yang berdedikasi. Saya percaya, dia akan membawa perubahan positif dan memimpin Generasi Muda untuk meraih kemenangan untuk Prabowo Gibran dalam satu putaran," kata Siregar.


Sandro Tambunan, yang baru saja dilantik, tampak bersemangat. "Saya siap Menggalang Suara Pemuda Kabupaten Toba dan berjuang memenangkan Prabowo Gibran. Ini bukan hanya tentang kemenangan politik, tetapi tentang masa depan Indonesia, dan Kabupaten Toba Khususnya sebagai Tempat Yang cukup Sering Di Kunjungi Presiden Jokowi disepanjang 10 Tahun Terakhir" kata Tambunan.


Deklarasi ini dihadiri oleh semua partai dalam Koalisi Indonesia Maju, termasuk tim Jadi Pane, S.Pd, MM dan organisasi masyarakat Toba Indonesia Maju. Semuanya memberikan selamat kepada Sandro dan siap berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo Gibran, khususnya di Kabupaten Toba.


Dr. RE Nainggolan, MM, mantan Sekretaris Daerah Sumatera Utara periode 2008-2010 yang Juga adalah pembina Relawan BangET, juga memberikan sambutannya. "Hari ini adalah awal dari perjalanan baru. Saya percaya bahwa dengan kerja sama dan dedikasi, Kita dapat mencapai tujuan Bersama yaitu Memenangkan Prabowo Gibran di Kabupaten Toba. Selamat kepada Sandro dan semoga sukses," kata Nainggolan .


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama