Srikandi Repnas Gelar Sembako Murah, Bahlil Ajak Ibu-ibu Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menggelar acara tebusan paket sembako murah bersama ibu-ibu Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (21/1/2024). Saat yang bersamaan mereka juga melakukan senam gemoy dan penyuluhan stunting.


Caption: Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia dan Ketum Repnas Anggawira di acara Srikandi Repnas di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 21 Januari 2024. Ist

Rangkaian acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia, Ketum Repnas Anggawira dan Bendum Repnas Kenia Khairunnisa Mahendra serta Ketua Srikandi Repnas Jacqualine.


Pada kesempatan itu, Bahlil mengimbau masyarakat Indonesia khususnya ibu-ibu untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, Prabowo-Gibran sudah terbukti bekerja nyata di masyarakat, dibandingkan pasangan capres-cawapres lain yang hanya suka menyampaikan janji-janji manis.


"Ibu-ibu sekalian jangan pilih calon yang hanya sekedar janji-janji manis, tapi tidak pernah membuktikan apa yang dia ucapkan, saatnya kita pilih calon presiden yang kerja nyata dan itu ada pada pasangan calon Prabowo-Gibran," ujar Bahlil di acara tersebut.


Bahlil yakin warga Tanjung Priok, Jakarta Utara bakal memilih Prabowo-Gibran pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024 mendatang. Salah satu buktinya adalah kehadiran ibu-ibu Tanjung Priok dengan goyang gemoy-nya.



"Kehadiran ibu-ibu dengan goyang gemoy-nya di Tanjung Priok hari ini menandakan bahwa yang kuat di Tanjung Priok adalah pasangan nomor urut 2," tandas Bahlil.


Sementara itu, Ketua umum Repnas, Anggawira mengungkapkan peluang Prabowo-Gibran memang sekali putaran makin terbuka lebar. Karena itu, Anggawira mengajak seluruh masyarakat yang sudah memenuhi syarat memilih, untuk hadir ke TPS pada 14 Februari 2024 dan mencoblos Prabowo-Gibran.


"Tinggal sedikit lagi kita akan memenangkan Pilpres 2024 dengan sekali putaran, jadi kita harus semangat melakukan konsolidasi, dan jangan lupa 14 Februari coblos nomor 02," imbuh Anggawira.


Ketua Srikandi Repnas Jacqualine juga menuturkan pihaknya melakukan kegiatan penyuluhan stunting kepada ibu-ibu dan melakukan pembagian makan siang gratis kepada masyarakat yang hadir sebagai wujud konkret melakukan sosialisasi program Prabowo-Gibran.


“Kita menyadari bahwa stunting ini merupakan permasalahan yang selalu menghampiri masyarakat ekonomi rendah, oleh karena itu kita dari Srikandi Repnas melakukan penyuluhan untuk menghindari stunting dan pembagian makan siang gratis sebagai kampanye bahwa masyarakat Indonesia harus terpenuhi gizinya," pungkas Jacqualine.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama