Yuk Nikmati, Restoran Lamian Halal "Lanzhou Lamian" Premium Hadir di Puri Indah Mall

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Kabar gembira bagi pecinta kuliner. Kini gerai premium terbarunya restoran Lamian Halal "Lanzhou Lamian" cabang ketiga di Indonesia hadir di Puri Indah Mall lantai 1, Jakarta. PT. Zhen Lie Xian dan PT. Heng Zhi Indonesia secara resmi membukanya mulai Rabu (24/1/2024).



Nicky Giardy, Head Brand & Bisnis Director mengatakan di restoran ini lebih premium karena tempat fasilitasnya lebih luas 144 meter persegi dengan menu yang lebih banyak seperti ada tambahan lamian daging sapi sawi asin, lamian telor, kwetiau daging sapi, kwetiau goreng, bihun goreng, sop buntut sapi dan ayam.


"Menariknya, terdapat promo spesial selama 1 minggu yang dimulai dari  24- 31 Januari 2024 untuk seluruh pelanggan khusus di gerai ketiga Lanzhou Lamian di Puri Indah Mall, yakni bisa mendapatkan lamian seharga Rp10.000 dengan syarat khusus," katanya saat gelaran grand opening yang dihadiri pula oleh Andy, CEO Lanzhou Lamian, dan Maya Angelina, Operation Director.


Dikatakan, Lanzhou Lamian pun sudah memulai ekspansi gerai dan sudah beroperasi di seluruh pusat perbelanjaan komersial di Jabodetabek diantaranya Mall Kelapa Gading, Puri Indah Mall, serta pada bulan 4  menjelang lebaran gerai restoran cabang Stasiun Kereta Cepat Indonesia-Tiongkok akan beroperasi.



Semua Gerai restoran Lanzhou Lamian menggunakan konsep dapur terbuka atau open kitchen,nsehingga pelanggan bisa melihat secara langsung penyajian dan pembuatan menu makanan yang dipesan.


Lanzhou Lamian atau yang lebih dikenal dengan Lamian Halal dari daerah Lanzhou di Tiongkok sudah menjadi destinasi kuliner bagi para wisatawan yang mencari makanan halal di Tiongkok. Maka tidak luput banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung kesana menikmati Lamian ini.



Lamian dibuat secara langsung atau handmade menggunakan bahan bahan halal yang sudah diverifikasi untuk tiap bahannya. serta racikan bumbu yang sangat lezat menjadi satu kesatuan untuk hidangan yang sangat nikmat dipadu dengan irisan daging sapi serta tambahan kuah kaldu sapi yang sangat harum sehingga membuat penikmat makanan merasakan perpaduan kenikmatan yang luar biasa pada saat menikmati Lamian special persembahan dari Lanzhou Lamian.


Menu Lamian yang disajikan oleh Lanzhou Lamian  sangat beragam tidak hanya Lamian Sup Sapi tetapi ada beberapa menu lainnya, diantaranya Lamian goreng xinjiang, Lamian angsio sapi, daging kambing spicy, Sate daging kambing, sate daging sapi, Sate sayap Ayam, daging ayam Xinjiang, beragam Nasi Goreng daging, irisan kentang tipis serta acar timun dan masih banyak menu lainnya. Semua menu yang disajikan dijamin kehalalan nya, serta dibuat handmade secara langsung.


Dan bersamaan dengan pembukaan gerai Restoran Lanzhou Lamian di Puri Indah Mall pelanggan juga bisa menemukan Restoran Lanzhou Lamian di Area Rukan Pantai Indah Kapuk  dan Rukan Mall Of Indonesia (MOI), Jakarta.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama