Besok, Kampanye Akbar Prabowo - Gibran di Balige

Kolaborasi Partai Koalisi dengan Sahabat Maruarar Sirait dan RE Nainggolan, Siap Menangkan Pilpres Satu Putaran



BALIGE, suarapembaharuan.com - Rangkaian kampanye akbar Prabowo Gibran yang merupakan kolaborasi partai-partai pendukung Koalisi Indonesia Maju bersama Sahabat Maruarar Sirait dan RE Nainggolan akan berlanjut ke Balige, Toba, besok.



"Setelah sukses besar di Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, kita yakin acara yang sama di Balige juga akan mengundang kedatangan ribuan masyarakat untuk mendukung kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran," ujar tokoh masyarakat Sumut, Dr RE Nainggolan, MM saat meninjau persiapan final di lokasi Monumen DI Pandjaitan, Balige, Sabtu (3/2/2024), didampingi Jadi Pane, Sony Napitupulu, Theresia Marbun, Irwan Siregar, dan tim dari Medan.


Di sana RE disambut Sabam Rajagukguk, Ketua DPC Gerindra Toba, Charles Sihotang yang sekaligus juga menjadi penanggung jawab acara tersebut, Sekretaris DPC, Sony Napitupulu, Ny HM Siregar br Silitonga, serta Hanna Idawati Sitohang, Panitia Lomba Senam Gemoy.



Event yang akan dimeriahkan penampilan Band Style Voice dan Siantar Rap Foundation itu akan diawali dengan jalan santai di pusat kota Balige dan Lomba Senam Gemoy yang diikuti puluhan tim.


"Persiapan sudah sangat baik dan kita sangat bergembira melihat antusiasme semua komponen yang bekerja keras demi terselenggaranya acara ini dengan sebaik-baiknya besok," ujarnya kepada awak media di lokasi.


Bupati Tapanuli Utara Periode 1999--2004 itu mengungkapkan acara ini merupakan bagian dari serangkaian event akbar. "Setelah di Humbahas kemarin,  besok kita gelar di Balige, dan menyusul di Pangururan, Tarutung, dan Medan.



Dia menyebut acara tersebut digagas sepenuhnya oleh tokoh nasional Maruarar Sirait yang memiliki perhatian sangat besar ke Sumut, dan juga Hashim Djojohadikusumo, yang secara spontan bergerak mendukung dan membantu begitu disampaikan tentang rencana tersebut.


"Beliau sosok politisi muda yang inspiratif, sangat tepat menjadi role model bagi para generasi muda, putra politisi senior sekaligus negarawan legendaris, Sabam Sirait," katanya.


"Ini akan meneguhkan kebulatan tekad kita semua, khususnya masyarakat Toba untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. Besok acara ini akan dimeriahkan oleh Style Voice dan Rap Siantar Foundation untuk menghibur masyarakat Toba," paparnya.



Dia menyebut masyarakat di Toba serta kawasan Danau Toba secara umum begitu merasakan dampak kerja keras Presiden Jokowi yang mengubah banyak menjadi jauh lebih baik.


"Pada sisi lain, mereka juga melihat dan meyakini bahwa pasangan nomor 2 adalah yang paling tegas komitmennya untuk melanjutkan program Indonesia Maju," katanya.


Dia berharap acara besok bisa berlangsung dengan baik berkat dukungan semua pihak. "Dengan tangan terbuka kita mengundang masyarakat Balige, Toba dan sekitarnya untuk menghadiri dan memeriahkan acara ini," ujarnya.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama