HIPMI PT Trisakti Ajak Masyarakat ke TPS: Jangan Golput

JAKARTA, suarapembaharuan.com - HIPMI PT Trisakti menggelar kegiatan sosialisasi dan membagikan susu gratis kemudian mengajak seluruh mahasiswa Indonesia dan juga seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan umum di Universitas Trisakti, Jakarta Barat, pada Selasa (13/02/2024).



“Kegiatan ini juga di tujukan untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat Indonesia agar tidak golput dan harus menggunakan hak suaranya,” ujar Aufar.


Ketua umum HIPMI PT Trisakti, Aufar Latuconsina menegaskan, bahwa kesadaran untuk memilih dan kesadaran untuk menyalurkan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024.


“Masyarakat Indonesia harus menentukan masa depan bangsa indonesia dimana khususnya generasi muda harus mengambil peran penting dalam hal ini jangan golput dan harus menentukan pilihan,” kata Aufar.


“Hari ini generasi muda merupakan elemen yang paling menentukan nasib bangsa pada masa yang akan datang karena dalam jangka waktu 20 sampai 30 tahun ke depan generasi muda lah yang akan menjadi pilar-pilar utama yang akan menjalankan roda pemerintahan dan juga arah bangsa , oleh karena itu kesadaran untuk menyalurkan hak suara sangat penting bagi seluruh elemen masyarakat terkhususnya dari generasi muda,” tegas Aufar.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama