InJourney Aviation Service Semarakkan Pertamina F1Power Boat Danau Toba 2024

MEDAN, suarapembaharuan.com - Event Pertamina F1PowerBoat Lake Toba 2024 siap digelar tiga hari lagi. Segala persiapan jelang penyelenggaraan event kelas dunia itupun kini terus dipersiapkan penyelenggara dan juga para kontestan yang nanti nya akan bertanding diajang tersebut. Hal itu yang kemudian membuat PT Integrasi Aviasi Solusi atau dikenal dengan nama InJourney Aviation Services (IAS) kini ikut terlibat dalam persiapan gelaran event kelas dunia itu dengan menjadi sub holding logistik penyelenggaraan Pertamina F1Powerboat Lake Toba 2024. 



Tiga hari jelang pelaksanaan event F1Powerboat Lake Toba 2024 ini, 15 kontainer dengan berat kurang lebih 120 ton untuk F1Powerboat tiba di Lapangan Sisingamangaraja XII di Balige. Logistik tersebut sebelumnya mendarat di Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, untuk kemudian diberangkatkan menuju ke Balige, yang merupakan lokasi untuk pelaksanaan kejuaraan ajang balap perahu motor internasional F1PowerBoat Danau Toba pada Sabtu-Minggu (2-3 Maret 2024). 


"IAS akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam setiap proses pekerjaan yang dilakukan. Mulai dari memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga menjamin kebersihan area balap di Balige, IAS akan hadir dalam setiap prosesnya," ungkap Direktur Utama InJourney Aviation Service, Dendi Danianto dalam keterangannya pada media, Selasa (28/2/2024). 


Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono, menyampaikan bahwa Injourney Group menjalin kerja sama dengan para pemangku kepentingan mulai dari kantor Bea Cukai, Pelindo, Otoritas Pelabuhan, Dinas Perhubungan, dan juga kepolisian setempat, untuk memastikan logistik yang akan digunakan untuk ajang olahraga air internasional tersebut bisa tiba dengan selamat. 



"Melalui kolaborasi dan koordinasi yang baik dengan para pemangku kepentingan, segala persiapan menjelang pelaksanaan F1PowerBoat berjalan dengan baik hingga saat ini. Kami berharap F1PowerBoat Danau Toba berlangsung dengan lancar dan menuai kesuksesan," ujarnya. 


Dendi juga menyampaikan bahwa logistik-logistik yang datang dan akan digunakan dalam event Pertamina F1Powerboat Lake Toba 2024 ini juga kini telah di amankan pihaknya yang dibantu pihak Kepolisian dari Polda Sumatera Utara. 


"Kami juga memastikan bahwa semua logistik tersebut akan bisa sampai dan bisa digunakan dalam event Pertamina F1Powerboat Lake Toba 2024 ini. Dan yang pasti keberhasilan penyelenggaraannya lantaran koordinasi dan kerjasama yang baik dan kami bangga menjadi bagian kesuksesan tersebut," tandasnya. 


Tak hanya logistik, para pembalap F1Powerboat kini juga telah berdatangan melalui Bandara Internasional Kualanamu, Medan setelah sebelumnya transit di Bandara Internasional Soekarno Hatta di Tangerang Banten.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama