Kalapas Kelas IIA Binjai Theo Adrianus Doakan Kesembuhan Ketua Pewarta Polrestabes Medan

BINJAI, suarapembaharuan.com - Rasa syukur dan kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah para anggota Persatuan Wartawan Polrestabes Medan saat mendapat kabar bahwa Theo Adrianus, Kalapas Kelas IIA Binjai, memberikan semangat dan doa kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, yang sedang dalam masa pemulihan dari sakitnya. Kabar ini disampaikan pada Rabu (21/02/2024).



Abdul Meliala, salah seorang anggota Pewarta Polrestabes Medan, menyampaikan rasa syukur dan kabar gembira ini, menginformasikan bahwa kondisi Chairum Lubis mulai membaik namun masih memerlukan perawatan oleh medis sebagai terafi lanjutan.


"Aswani Hafit juga turut menyampaikan kabar kepada Kalapas Kelas IIA Binjai Theo Adrianus mengenai kondisi kesehatan Ketua Pewarta Chairum Lubis SH yang sudah berangsur membaik," tambahnya.


Theo Adrianus berharap agar pemulihan kesehatan Chairum Lubis berjalan lancar dan memberikan yang terbaik. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap perhatian Chairum Lubis terhadap anak yatim piatu, kaum dhuafa, dan para jurnalis di Pewarta Polrestabes Medan.


"Terima kasih kepada para sahabat Pewarta dan rekan-rekan Pers di Pewarta Polrestabes Medan, mari kita terus berdoa untuk pemulihan kesehatan Chairum Lubis," ucap Theo Adrianus.


Semoga kebaikan yang telah dilakukan oleh para sahabat Pewarta dan rekan-rekan Pers diberikan balasan yang setimpal," disampaikan Theo Adrianus.


Kategori : News


Editor      : RCS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama