Makin Masif, Repnas Hadirkan Solusi atas Persolan Harga Pangan Masyarakat

BEKASI, suarapembaharuan.com - Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) melakukan program 2000 sembako tebus murah kepada warga pemukiman padat di sekitar 3 titik, Kecamatan Mustika Jaya  Kecamatan Rawalumbu, dan Kecamatan Bantar Gebang yang ada di Kota Bekasi. 



Ketua Umum Repnas, Dr. Anggawira, MM, MH mengatakan kegiatan ini adalah bentuk menghadirkan solusi dari permasalahan masyarakat yang kesulitan membeli sembako karen harganya yang terus melambung. 


"Kami berharap dengan adanya bazar sembako ini dapat meringankan kesulitan masyarakat. Dan ini juga menjadi komitmen paslon Prabowo - Gibran untuk terus menghadirkan solusi. Karena itu jangan lupa 14 Februari datang ke TPS coblos 02," ungkap Anggawira.


Repnas berkolaborasi Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra dengan adakan bazar sembako tebus murah dengan menjual minyak goreng dengan ditebus menggunakan uang senilai Rp. 2000/kupon.



"Kegiatan tebus murah paket sembako ini dilakukan berawal dari keluhan warga masyarakat terkait persoalan harga pangan yang meningkat belakangan ini," kata Petrus Uhir Imanto Basamima yang juga Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra, dalam keterangannya di Kota Bekasi. 


"Selain melakukan program tebus murah, kedepannya kami juga mendorong pendampingan usaha bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan mengakseskan permodalan bagi mereka," ujar Petrus menambahkan.


Dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) di 14 Februari mendatang, Petrus  mengimbau kepada para warga yang hadir untuk tidak golput, dan menggunakan hak suaranya dengan bijak. 


"Tanggal 14 Februari 2024 adalah Hari Kasih Suara, penting bagi Bapak/Ibu untuk hadir di TPS setempat. Sumbangkan suara Bapak/Ibu sekalian, sampaikan hak pilihnya di Surat Suara, dan pilih calon pemimpin dan wakil rakyat sesuai hati nurani Bapak/Ibu semua, dan patuhi juga tata tertib saat di TPS nanti," pungkas Petrus


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama