Mengenal Reni Agustina, Caleg PSI Kota Bekasi Dapil 1

BEKASI, suarapembaharuan.com – Reni Agustina, Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 4, mengungkapkan visi misi apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. Ada tiga hal utama yang diperjuangkan yakni pemberdayaan anak muda, pengembangan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Dan terakhir, visi misinya adalah memperhatikan kesehatan para lanjut usia (lansia).


Foto: Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Ist)

“Visi misi saya adalah membentuk anak-anak muda menjadi anak yang cerdas dan berbudaya,” kata Reni Agustina dari Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan pada Sabtu (10/2/2024).


Dengan begitu, kata dia, anak muda mampu menjadi pemimpin di masa akan datang dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan secara mandiri.


Visi misi berikutnya, adalah mengembangkan kualitas para pelaku UMKM agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  


“Melalui pemberdayaan UMKM serta mencarikan market untuk pemasaran produk UMKM sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.  


Reni juga akan memperhatikan kesehatan dan kemampuan para lansia agar dapat berdaya guna sehingga mampu mandiri di masa tuanya dan dapat bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.


“Para lansia agar dapat berdaya guna sehingga mampu mandiri di masa tuanya baik dari segi finansial maupun kesehatan dan memiliki hati yang gembira,” imbuhnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama