Ribuan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik Ramaikan Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

SUKABUMI, suarapembaharuan.com - Ribuan relawan Prabowo-Gibran kembali menggelorakan semangat untuk memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Mereka mengatasnamakan Sahabat Bang Ara dan Chris Damanik. Acara dikemas dalam bentuk panggung rakyat sebagai bentuk deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02. 



Acara yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/2/2024) ini dimeriahkan dengan Senam Gemoy dan menampilkan Barongsai, Kebudayaan Tradisional Silat dan hiburan musik.


Ketua Relawan, Chris Damanik mengatakan semangat masyarakat Sukabumi sangat antusias untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dia mengatakan panggung rakyat ini adalah kali kedua digelar di Sukabumi.



"Setelah Kota Sukabumi pada minggu lalu, saat ini kami gelar kembali deklarasi dukungan di Kabupaten Sukabumi. Acara ini untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam Pilpres yang akan dilaksanakan pada 14 Februari besok, kita akan  memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar Chris.


Chris mengatakan pihaknya terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pesta demokrasi lima tahunan ini.



“Kita terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran, kita optimis Prabowo Gibran akan menang sekali putaran, kita juga mengajak masyarakat untuk berdemokrasi dengan damai karena kita semua bersaudara, tidak boleh ada hoax namun harus tetap rukun dan damai,” papar Chris.



Menurut Chris, panggung rakyat ini memberi efek dan dampak positif bagi kemenangan Prabowo-Gibran. Sebab kegiatan seperti Panggung Rakyat Gembira Sahabat Bang Ara ini melibatkan 40 unit pedagang makanan UMKM. Dan pada momen ini juga terlihat pemberian 2 Bola Kaki kepada masyarakat setempat sebagai simbol kemenangan pasangan nomor 2 Prabowo.


"Masa kampanye terakhir ini kita manfaatkan dengan maksimal karena setelah ini akan memasuki masa tenang sehingga semua kekuatan harus terus dikonsolidasikan. Kita berharap menang sekali putaran,” tutup Chris.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama