Andmesh Kamaleng Rilis Music Video dari Pelukis Pilu!

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Setelah mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul “Cinta dan Doa”, penyanyi Andmesh Kamaleng seakan tidak ingin berhenti untuk merilis hal-hal baru dalam album terbarunya ini. 


Andmesh Kamaleng 

Salah satu lagu yang ada dalam album Cinta dan Doa adalah Pelukis Pilu. 


“Lagu ini adalah lagu yang Ame buat bareng teman Ame, karena kisah nyata dari dia. Ame berharap siapapun yang dengarkan lagu ini bisa relate. Lagu ini lagu kekecewaan dari pasangan yang ditinggal pergi. Dan ini Ame persembahkan untuk kalian” ujar Andmesh Kamaleng dalam keterangannya Jumat (1/3/2024)

 

Lagu yang bercerita tentang kekecewaan seseorang yang telah memberi cintanya sepenuh hati namun pada akhirnya dikecewakan karena pasangannya lebih memlilih orang lain. Lagu Pelukis Pilu ini menjadi lebih spesial karena Andmesh merilis Music Video dari lagu ini. 


Pada music video ini Andmesh tampil dengan ciri khasnya. Latar yang diambil adalah sepasang kekasih yang sedang menjalin sebuah hubungan. 

 

Dengan mengambil setting sub-urban, Music Video dari Pelukis Pilu ini menampilkan tema kesederhanaan dari sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan. 


Namun pada akhirnya hubungan tersebut kandas karena wanita dalam Music Video tersebut lebih memilih orang lain sebagai pasangannya. 

 

Pelukis Pilu sudah bisa dinikmati di seluruh platform music digital kesayangan kamu. Music Video dari Pelukis Pilu sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama