Guru SMA 3 Tarutung Dilaporkan ke Polisi

TARUTUNG, suarapembaharuan.com - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput.



Pasalnya, MT diduga melakukan tindak pidana kekerasan, ancaman bulying terhadap siswanya berinisial AM.


AM sendiri sewaktu menlaporkan oknum guru tersebut didampingi orangtua dan pamannya yang sekligus kuasa hukumnya, Roni Prima Panggabean.


Tidak ketinggalan, Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Taput, Fendiv Tobing juga turut mendamingi korban membuat laporan di Mapolres Taput.


"Dugaan tindak pidana itu terjadi pada 9 Maret 2024. Dan sejak itu, korban tak berani datang ke sekolah," ujar Roni Prima Panggabean, Kamis (28/3/2024).


Saat ini, lanjut Roni menjelaskan, keponakannya tersebut sedang menjalani perwatan medis untuk memulihkan kondisi psikisnya.


"Korban sedang menjalani pengobatan untuk pemulihan traumatik yang cukup berat dan sudah diperiksa oleh dokter dokter Suniaty M.Ked (KJ) SpKj. Initinya, korban trauma berat," jelas Roni. 


Karena itu, kata Roni, pihaknya mengharapkan terduga pelaku dihukum karena telah melakukan dugaan tindak pidana sebagaimana Pasal 80 Jo.76 Undang - Undang Perlindungan Anak No.35 Tahun 2014.


"Selain itu, kita yakin dan percaya Polres Taput mampu dan profesional dalam menangani kasus yang kami laporkan ini," kata Roni.


Guru, sekolah, tegas Roni, seharusnya menjadi orang dan tempat yang ramah, nyaman bagi siswa-siswi.


"Bukan menjadi tempat perundungan bagi anak. Karena itu, terduga terlapor dan kepala sekolah wajib bertanggungjawab atas pemulihan korban dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum baik secara pidana maupun sanksi administratif," tegas Roni Prima Panggabean.


Sementara itu, Ketua KPAD Tapanuli Utara Fendiv Tobing, S.Pd mengecam tindakan yang dilakukan oleh oknum guru tersebut.


"Segala tindakan kekerasan terhadap peserta didik tidak dapat ditolerir dalam hal ini guru seharusnya teladan dan pelindung utama bagi muridnya" tutupnya.


Kategori : News


Editor      : AS

193 Komentar

  1. Mengarang cerita nihhh dan melebih lebihkan,saya dengar langsung kok siapa yang salah dan benar.
    Dia yang salah kok malah guru nya disalahkan kalo gak sanggup jangan sekolah disitu dong, dia yang sering absen dan gak ngerjain tugas wajar kalo gurunya marah
    Lagian bukannya ditampar atau dipukul pake alat hanya modal bentakan saja udah ngadu ke orang tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mental tempe ga usah masuk ke smantig ya adik malu lah maluu guru nya itu baik makanya jujur kau ngadak sering absen

      Hapus
    2. Jangan masuk SMA 3 kalo mental mu lembek spt tempe

      Hapus
  2. Saya tanya temen sekelasnya,dia emang gada niatan sekolah

    BalasHapus
  3. Kalau gk tahan dengan sistem sekolah yg keras dan disiplin ngapain maksa sekolah disitu,harus nya nanggung resiko.

    BalasHapus
  4. halaaahh dekk, dipukul sikit langsung ngadu. Nama baik sekolah rusak dekk dekk

    BalasHapus
  5. Sekolah dek bukan main polisi polisian

    BalasHapus
  6. Kawin aja kawin kalau ngerjain tugas aja gak bisa

    BalasHapus
  7. Kan ada saksi sekelas ngapain lapor2 lebay

    BalasHapus
  8. gamungkin guru marah tanpa alasan kan?

    BalasHapus
  9. kalau gk tahan Alex keluar aja

    BalasHapus
  10. ga mungkin guru marah kalo bukan kesalahan murid nya

    BalasHapus
  11. Kalo ga niat lagi diSMA 3,janganlah jdi memburukkan nama baik sekolah

    BalasHapus
  12. playing victim. merasa paling benar. untuk orang tuanya, tolong dibina anaknya baik baik, jangan terlalu dimanja. dia cowok, kok lemah kali hanya begitu langsung gangguan mental. lagian emang anaknya yang sering alpha, ngga pernah ngerjain tugas, bolos, merokok, melawan guru, tawuran sama teman.
    tolonglah orangtuanya benahi anak sendiri dan benahi diri. anak kalian si AM itu juga bandel karena orangtuanya. orangtuanya gagal mendidik anak.
    jadi ngga usah playing victim, merasa paling tersakiti di dunia ini. pantas kok anakmu si AM itu dapat kayak gitu. BAHKAN HARUSNYA LEBIH. karena SMAN 3 menghasilkan anak anak sukses, disiplin, kuat secara mental dan fisik. MAU JADI APA KAU ALEX KALAU GITU AJA LAPOR POLISI? OCCOPI MA SIGARETMI ASA GABE HASEA HO.

    BalasHapus
  13. lawak lawak. sehat sehat orang gila... *kan gangguan mental

    BalasHapus
  14. Halah hoax, yakali guru bertindak seperti itu tanpa alasan.. klo org emg dasar nya malas sekolah dan ga tahan sama sekolah yang disiplin seperti itu, ya ngapain kmrn daftar disitu soalnya skolah itu tempat orang" yang ingin sukses bukan malah untuk bermalas"an ataupun bermain-main, klo Lo mau bebas dari disiplin nya sekolah yaudah homeschooling aja kan bebas Lo mau ngapa"in, ini malah lapor" polisi, ga jelas emng.. Sekali lagi yaa klo mau bebas dari sekolah yang disiplin mending Lo homeschooling aja dehh, biar nama sekolah ga tercemar gara- gara lo!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. pernyataan aneh

    BalasHapus
  16. Minimal kasih alasan ditampar karena apa. Dia ditampar tentu karena kesalahannya sendiri. Saya kenal Alex ini siapa. Dia memang orang yang problematik, sering alpa, pemalas, tingkah lakunya pun tidak seperti pelajar pada umumnya. Untuk orang seperti ini, nasehat saja tidak cukup untuk memberikan efek jera.

    BalasHapus
  17. lawak kali bah, anak nya yang malas masa gabisa ditanggung resiko seperti itu? Seharusnya ya klo anak nya malas ngerjain tugas dan di marah oleh guru itu hal wajar k,an salah anak lo sendiri, ini malah di anju", klo anak ku sih ngadu gtu malah ku tambahin sih hukumannya dirumah bukan malah mendatangi pihak sekolah sampe lapor lapor ke polisi!!! Haduh emng yang kek gni lah anak klo terlalu di manja sehingga etika pun tidak ada lagi!! Saran sih buat org tua lebih baik lagi lah ajarin anak yang tidak punya etika seperti si AM itu dan jangan terlalu di manja dia cowok bukan cewek, cewek aja ga selemah dia masa dia cowok selemah itu sih!!

    BalasHapus
  18. kalau mau jadi berandalan ga usah sekolah sekalian. Orang tuanya pun aneh.... ga bisa mendidik anak dengan baik kah? Sejak awal masuk sekolah Alex ini sudah banyak melakukan pelanggaran-pelanggaran, tapi orang tua tidak bisa membina anaknya sendiri dengan baik hingga sampai seperti ini. Mau tidak mau
    peran orang tua Alex yang buruk dalam membentuk karakter anak itu harus digantikan guru yang ada disekolah. Tapi endingnya malah dilaporkan. Aneh

    BalasHapus
  19. Haduh, kloo ngelapor juga ada bukti yang kuat lah

    BalasHapus
  20. ALEKKK SEKOLAH LEKKK BUKAN MAIN POLISI POLISIAN LEKKK

    BalasHapus
  21. ALEKKK SMANTIG GA TAKUT PULICII

    BalasHapus
  22. maup ma ho tu laut an

    BalasHapus
  23. buat sendiri lah sekolah mu dek... dek...

    BalasHapus
  24. niat hati lapor polisi buat narik simpati masyarakat eh malah dihujat krna kelakuan sendiri, MENTAL AMAN LEKK?

    BalasHapus
  25. Agak laen kau, agak laen bapakmu
    Agak laen kau sekeluarga
    Agak laen kau, agak laen mamakmu
    Agak laen kau sekeluarga 🎢

    BalasHapus
  26. Guru yang tegas langsung dibilang membully? Gimana masa depan kalo orang-orangnya punya mental lembek seperti ini. Tidak usah sok playing victim, kalau memang kelakuannya bobrok dan tidak mau dididik langsung keluar saja.

    BalasHapus
  27. Lawak sekali diri mu, kalo mau sekolah tuh lihat dulu latar belakang sekolahnya, trus pikir yh sanggup ato engga diri mu sekolah di sana, kalo tidak sanggup jangan sekolah di situ.

    BalasHapus
  28. Semangat ya dek,kamu sendiri πŸ™πŸ»

    BalasHapus
  29. Gantima bulus burungmi alekk

    BalasHapus
  30. Apalah dia apalah

    BalasHapus
  31. di sekolah baik" aja tuh, masih bersosialisasi dengan baik, definisi traumatik itu gimana sih pak pulici

    BalasHapus
  32. Weh tahe, kalau zaman kami ngadu sama orangtua di marahi guru, makin awak yang kena hantam.

    BalasHapus
  33. πŸ˜±πŸ€«πŸ‘‰πŸ»πŸ§πŸ»‍♂️

    BalasHapus
  34. "Konteks pembullyan itu maksud nya gimana ya alex tanpa sadar bapak dan mamak mu lah yg melakukan pembullyan kepada guru SMA N 3 Tarutung. Orang tua mu saja berani mencaci maki dan mencakap kotori seorang guru loh alex sambil berteriak, dan itu posisi nya di lingkungan sekolah dimana suara kedua orang tua mu sangat keras menggelegar sampai keruangan para siswa pun terdengar. Seharusnya anda dan orang tua mu lah yang dipertanyakan."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti nya memang sudah gila sekeluarga

      Hapus
  35. Suka bgt sama berita2 komedi kayak gini

    BalasHapus
  36. Perbaiki lah dulu akhlakmu dekk!!

    BalasHapus
  37. Semoga traumanya cepat sembuh (kalau memang trauma)
    Jangan cuma berani ngadu dan bohong aja.
    Berani juga dong ngerjain tugas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain anak ke gitu dinasehati, biarajah orang tua nya yg didik, biar jadi artis 😹😹😹

      Hapus
  38. Trauma berat inna

    BalasHapus
  39. Na mahua do ho na hea antuk

    BalasHapus
  40. Mental aman lek?

    BalasHapus
  41. Dilaporkan balik nanti nagges

    BalasHapus
  42. Siapapun tlg screenshot komentar nya terus kirim ke si Alek itu 😘

    BalasHapus
  43. Ehheee kawan, malum ma malum. Hata dope didokkon pittor down mental na, boha muse annon lanjut tu jenjang selanjutna di perkuliahan manang na di parkarejoan na umbalga muse tekanan na, dia ma tarpakke ho kawan. Saonnari introspeksi diri ma tu jolo an, molo dang olo maju ho unang sikkola pittor lului karejo unang manusahi natua tua di jabuho. Molo naeng maju doho bah sikkola dengan dengan bege akka guru na Di sikkola i. Saonnari do di ida ho dang tabo na marsikkola, alai unang annon menyesal tikki nga ma tua ho. Jala bersyukur maho boe dope sikkola, alana adong dope dongan ta naso boe dope sikkola diluar an. Ima jo sian ahu. Minta maaf majo molo adong halak ku naso dengan πŸ™. Horas

    BalasHapus
  44. Biasanya yang nama alex orangnya keren"
    Kok ini agak gimana ya

    BalasHapus
  45. Udah gila kau Alex, orang lebih dari kau aja gak sampe dilaporkan ke polisi lebay kali emng kau,cuman segitu aja dibuat udh menciut mental mu dan lapor polisi itu pun berita gak benar,maup ma jolma songon ko tu lombangan

    BalasHapus
  46. Keluarkan aja anak yg bikin jelek nama sekolah itu,saran jangan di buat lagi program zona biar yang bodoh gak bisa masuk kesekolah itu.
    sayang kemaren sekolah itu dapat dibanggakan di Taput.
    cek dan cek apa tujuan pelaporannya ya...

    BalasHapus
  47. Kalau mau keluar dari SMA 3 keluar aja
    Jangan mencemarkan nama baik

    BalasHapus
  48. ittor kawin ma ho alek wkwk, unang be ro sikkola 🀣

    BalasHapus
  49. Bro Berpikir orang orang akan berpihak kepadanya πŸ˜…πŸ€“

    BalasHapus
  50. Ini lah yang dinamakan berak tak.cebok

    BalasHapus
  51. Kawin ma kawin ittor mangentot

    BalasHapus
  52. Occopi ma na di toru mi

    BalasHapus
  53. Pasoma bah
    Unang alani ho Gabe Sega goarnj smantik Nami on

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar,mending keluar drpd ngejelekin SMA kami,guru kami

      Hapus
  54. kalo jadi murid itu disiplin dek , jangan absen minimal 1 kali tiap minggu , ngerjain dan ngumpulin tugas pun gada usahamu, dan kalo buat laporan dan berita , jangan hiperbola atau melebih lebihkan , hati hati nanti dilaporkan balik atas pencemaran nama baik.

    BalasHapus
  55. HEH KALIAN !!! KALIAN GA SADAR KOMENAN KALIAN ITU TERMASUK PEMBULIAN????? SAYA ORG TERDEKAT ALEX DAN SAYA KENAL ALEX ITU SEPERTI APA, DAN SAYA YG PALING TAU KRONOLOGINYA DISINI ALEX LAH YANG BENAR BENAR MENJADI KORBAN...KALIAN YANG KOMEN NEGATIF, APAKAH MEMANG BENAR BENAR SAKSI??! gausah sok yang paling tau lah, kronologinya tuh gini... gatau lanjutannya soalnya saya ngarang hehe #susRiniMengakuInginMengurusAlex

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heyy kalian!!! stop coment kalian itu , itu termasuk pembullyan yang emang fakta sih. Oke lanjut saja hehe

      Hapus
    2. Kak gem, info bentuk Alex saat dilihat melalui mikroskop pls

      Hapus
    3. Alek beli takjil

      Hapus
    4. SUS RINI 😭

      Hapus
    5. alexx bijerrrr beraksii,jangan bantu yg salah bosss
      #ALEX BIJERRR

      Hapus
    6. berikut adalah tips dan trik jika dikejar alek

      Hapus
    7. izin save buat manasin sayur kak gem

      Hapus
  56. Dagingmu balga , ale pemikiranmu dang sejalan dohot dagingmu.

    BalasHapus
  57. cara menghilangkan alek yang membandel

    BalasHapus
  58. Tutorial mengubah Alex menjadi PDF

    BalasHapus
  59. Infokan tekstur Alek saat dicampur dengan asam sulfat

    BalasHapus
  60. cara menggoreng alek agar tidak meledak

    BalasHapus
  61. ruben onsu mengaku tak siap ketindihan alek

    BalasHapus
  62. alek memberi tutor masuk gugel, nice inpo lae

    BalasHapus
  63. Cara mengekstrak laporan alek menjadi saldo dana

    BalasHapus
  64. Alek kok bloon, cuma digituin ciut, pdhl yg lebih parah aja besoknya masih bisa dibawa senyum

    BalasHapus
  65. Lihat berita ❌
    Lihat komentar✅
    Pliss lucuu bgtt ga kuat 😭

    BalasHapus
  66. inilah pengertian alex menurut para ulama

    BalasHapus
  67. abe cekut dilaporkan memiliki kembaran beda bapak yg bernama alek cekut

    BalasHapus
  68. πŸ”apa yang akan terjadi jika alek di ekstrak menjadi alek.rar?

    BalasHapus
  69. Jangan gitu dong gess πŸ™πŸ»,kasian kak Gem πŸ™πŸ»

    BalasHapus
  70. Hayang jajan 🀟🏻πŸ€ͺ

    BalasHapus
  71. Selamat Hari Jumat Agung Semuanya
    GBU

    BalasHapus
  72. Jual harga diri, beli immortality

    BalasHapus
  73. dalam hati alek :bjir keren bat gua

    BalasHapus
  74. Apa saja zat penyusun unsur alek?

    BalasHapus
  75. alek ke kntr polici, mau jdi astronot ya?trnyata ipin dh gede, jdi terharu

    BalasHapus
  76. bizer bizer, cewek aja ga kek kau cengeng nya

    BalasHapus
  77. bro tidak sadar bahwa dia sedang menahan posisi mewingπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ—ΏπŸ₯΅πŸ₯΅☠️☠️πŸ—ΏπŸ—Ώ

    BalasHapus
  78. Percikan apa yang akan terjadi jika alek di ekstrak menjadi minyak nabati dan di buat menjadi bahan diesel

    BalasHapus
  79. Mahkotamu di palung mariana lekπŸ™

    BalasHapus
  80. Alek Marpaung, Alek Marpaung, Alek Marpaung, Alek Marpaung, namanya Alek Marpaung 10-3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marbun bro kuch

      Hapus
    2. Alek marpaung😭😭😭😭

      Hapus
  81. Alek saat ini sedang mengalami perawatan medis karena masuk angin dan mencret mencret

    BalasHapus
  82. Apakah oli samping bekas menjadi bermutu kembali jika di campur denngan alek manuk?

    BalasHapus
  83. homeschooling aja lek

    BalasHapus
  84. Gpp sesekali ada lawakan
    Hari ini lumayan kan ada asupan untuk ketawa hari ini

    BalasHapus
  85. Alek manuk:mahabarudak Tirizzz

    BalasHapus
  86. Alekkkk hu hu hu

    BalasHapus
  87. Baca komen2 yg adaπŸ₯Ί, hellooo ortu dan yg katanya paman alex.. inikah yg klian inginkan bagi alex??? Justru disini dia jd korban bullying oleh para komentator.. kasihan kan?? Anak harus dididik dgn baik.. sebaiknya biaya pengobatan atau terapi alex didedankan pada ortu dan pamannya, krna akibat ulah ibu dan pamannya alex jd dibullying.. kasihan alex..

    BalasHapus
  88. Omg,alek jdi femez

    BalasHapus
  89. Inilah akibat dari malas mengerjakan tugas hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa bisa masuk berita 😁😁

      Hapus
  90. Bagaimana tanggapan ulama agama jika alek di pukul dengan knalpot full sistem akrapovic

    BalasHapus
  91. mantap do karejomon bah,selamat jumat agung ma

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok selamat?iinikan MEMPERINGATI TUHAN YESUS MATI BROOO MATIIII demi menebus dosa manusia,tp ini mlh kek ap y

      Hapus
  92. alexx buat takjil dlu

    BalasHapus
  93. Alex ntar mau pindah ke sekolah mana juga ga akan ada yg mau terima. Ga akn ada sekolah yg mau terima siswa yg klu dimarah gurunya lngsung main lapor2.. apa sdh matang2 dipikirkan oleh ortu nya?? Kasihan alex salah didik ortunya..

    BalasHapus
  94. Dua tiga makan belatung, kasihan sekali kamu kurang beruuntung

    BalasHapus
  95. apa tanggapan para ahli ketika alek kena siram takjil hangat campur pomade dan rexona

    BalasHapus
  96. bagaimana tanggapan pemerintah melihat alek sukses jadi tokke takjil....

    BalasHapus
  97. alek say no to drugs, say yes to takjil

    BalasHapus
  98. Semangat alek,kamu sendirian

    BalasHapus
  99. Sehat-sehat penjual takjil

    BalasHapus
  100. Mahkotamu sedang transit di DC palung mariana king πŸ”₯

    BalasHapus
  101. Kalau main ep ep terus patah-patah itu namanya apa ya? Nge Alek ya?

    BalasHapus
  102. Ahk, yang benar kau lek trauma karna guru kami itu? gaknya trauma karna epep kau lek? Sok buat story ig lah kau "semua itu baik". Emang semuanya baik lekkk, kau aja yang rada rada (soalnya kau terbuat dari 90% salmonela dan 10% karbondioksida). Selesai kasus ini, keluar kau dari smantig ya lekk, malulah udah jelekin smantig tapi masih di dalam smantig. Kami gak menerima orang mental ongol ongol kayak kau soalnya. Smantig kami itu semi militer, bukan semi boti wkwkwk. Maaf kalau benar. Cepat cepat keluar smantig ya Lekk. Sehat sehat sekeluarga, GBU. πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smantig Displin lekk kalo ga mau kau Displin atau terima peraturan di smantig ngapain kian kau masuk banyak orang yang berjuang masuk untuk smantig tapi gara" kau jadi ga masuk orang itu..Kocak kali kau lekk ngelek

      Hapus
  103. coba teteskan 1 ton pemutih, siapa tahu alek membandelnya hilang. (Saran) πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus
  104. alek rengginang krispi parah, aku juga mawww rawrrr πŸ˜‹πŸ˜‹

    BalasHapus
  105. Malum ma malum akka na gangguan mental. Bawa aja sekalian ke RSJ! Statementnya ga ngotak!!

    BalasHapus
  106. Infokan siapa penulis artikel ini dan orang tuanya biar bisa silahturahmi di biru biru

    BalasHapus
  107. jangan takut guru nya,dulu lebih2 dari situ biasa aja

    BalasHapus
  108. Sayang nai pangalaho mi Anggi,gabe mencemarhon guru dht sikkola i ho,rimangi jo dirim waras manang daong

    BalasHapus
  109. boha dg gangguan mental holanna marisapi
    koncing pe so lurus dope ho alex2

    BalasHapus
  110. Mekkel nama au
    Mekkel nama auuuuu
    Hahahah

    BalasHapus
  111. aduhhh dek dekk muka ke preman gaya mu sok hebat merokok lagii hahaha padahal asli nya bencong sayang naiho holan di songgak Doho itor mangalui alu jo tu orang tuam hape jelas' ho salah ala so di karejoi ho do tugas mu wajar do guruta muruk na sohea dora ho di muruki akke benna songoni ho pa cengeng ku doho bahh toema malum ma malum roa ni smantig i di bahen ho
    dohot akka bapak ibu guru gelleng ko mar bapac palici hahahaha 🀣🀣

    BalasHapus
  112. Kata nya gangguan mental kemarin saya lihat dia bawa kereta di simpang 4 hutabaginda emang boleh ya bapa polici orang yg ada gangguan bawa kreta aduhhh pusing pala berbiii wkwk kata lagu 12 IPS 1

    BalasHapus
  113. Do alsip ho sigaret hantu ii di dorguk ho tuakk na asom i
    # tuakbasi

    BalasHapus
  114. alex diseruput uni bakwan

    BalasHapus
  115. viral!! ariana grande diseruduk alek

    BalasHapus
  116. rafathar mengaku ingin mempunyai mainan seperti alek

    BalasHapus
  117. Kebanyakan makan wiskas si alex ini

    BalasHapus
  118. Kalau bukan saya yg menyiapkan diri datang dari desa yang jauh menerima segala bentuk pengajaran dan pelajaran dari Smantigta. Mungkin saja saya tidak sesukses saat ini. Saya bisa berjumpa dengan tokoh penting di negara ini karena modal yang saya dapat di Smantigta. Ingin pindah sekolah saya juga pernah karena syok dengan proses belajar disana yang sangat menguras pikiran dan tenaga, tpi satu yang saya ingat perjuangan saya masuk ke sekolah ini sangatlah susah dan banyak siswa pada jaman itu yg tidak seberuntung saya bisa masuk ke sekolah ini dan tentunya kemampuan adaptasi yang harus saya lakukan.Tamat dari sini dunia perkuliahan sangat enteng menurut saya karena bekal untuk semua itu sudah lebih banyak saya dapatkan dari SMA 3 ini. Bravo SMA 3, berani memilih mu berani juga mengikuti setiap proses di dalamMu.

    BalasHapus
  119. Alek tampan apakah setelah ini kamu masih mempost muka dgn lagu smua baik mu? INGIN RHASANYA AK TERIAK RRRRR DI KUFING MU

    BalasHapus
  120. Smuaa baikk sungguh teramat baikkkk😍

    BalasHapus
  121. AHLEK MARHKBUNNN

    BalasHapus
  122. Yaelah... gua lulusan dari smantig... dan rata rata kami semua alumni rindu ama guru kami di smantig dulu... karna guru di smantig guru yang paling baik dan sampai sekarang masih komunikasi sama guru guru di smantig...menurutku siswa nya aja yg lebay gak mau dimarahin ortu jadi nyalahin guru... WKWKWK pake capslock

    BalasHapus
  123. aha do cita citam alex? sekdes,kepala desa?
    alex dengan tegas KAPAL LAWUD

    BalasHapus
  124. Godang na pengen masuk sma 3 lobi sian ho,dg tau bersyukur ho pilihan Tuhan i masuk tu sma 3,halak an sampe tangis2 nama ala dang masuk,hape ho paroa roahon

    BalasHapus
  125. Cara mengekstrak Alek menjadi ikan pora pora

    BalasHapus
  126. Alek ganguan mental sampe jadi tantrum

    BalasHapus
  127. πŸ”Alek tantrum berburu takjil

    BalasHapus
  128. Jika di beri semen dan campuran asam klorida apakah alek akan menjadi bentuk solid??

    BalasHapus
  129. Stop pembullyan, saatnya menganiaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu bgt pls jgn meninggal dulu

      Hapus
  130. gimana lagi kakak alumni yang sampe masuk got, merayap di tanah, push up, dll. Mereka gak ada lapor tuhhh, malah mereka sukses loh lekkk. Memang benar ada yang benaran ditampar sama guru, tapi kamu tahu dia sekarang jadi apa lekk? aduh lekkk gimana lagi kalau ikut pembinaan moral bersama kakak alumni kau lekk, mungkin udah kejang kejang di lokasi kau lekk lekk. BTW jangan lupa up story "smua baik" sambil senyum terus naik kereta padahal lagi gangguan jiwa. 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyangkut di kedinasan haha

      Hapus
    2. Kak saya sudah mengalami itu sendiri, semasa kuliah semua terasa mudah Karna sudah di gembleng di SMA 3. Saya jdi mendapatkan pengalaman ke DPR RI dan jujur saya mengatakan bahwa modal saya kesana karena
      penguatan pengetahuan di SMA 3

      Hapus
  131. NALUCU MAHO ALEK, HOMA PUNCAK KOMEDI JANCOOKKK... SELAMAON INFO SMANTIGTA NAULI2 DO IDAON, JALA PE HAMI NAJOLO LOBI SIAN I NAMA DIBAEN ALAI BERSYUKUR DOHAMI DISI, ALANI I DO GABE RINGAN DIRASA HAMI PERKULIAHAN, ON HOLAN UCAPAN DOPE NGA MELAPOR2, ALAY HIAN HO HAPE BAWA DONIAN TAMPILAN MU. UNANG HARAPHON SIMPATI MASYARAKAT MOLO SONGONON CARAMU ALEK, TUDIA PEDIBAEN HO BERITAON HOMA NASALAH. KELUARGA MU DO PEMBULLY, SEK LOAK. AI MOLO SOTOLAP HO MENGIKUTI PEMBELAJARAN I KALUARHO KALUAR, UNANG NGAWUR BERITAM. SAYANG CITRA NI SMA 3 I NAUNG DENNGGAN DIBAEN HO GABE ROA
    PENCEMARAN NAMA BAIK MAHO
    HOMA COCOK DILAPORKAN BALIK DHOT KELUARGAMI. ASA BOTOONMU.
    #SALAM WARAS ALEK.. MENTALMU MENTAL TEMPE...!!!!!

    BalasHapus
  132. Najolo hami disiram pake air kamar mandi, didadang dilapangan, berendam tu got, makan kauskaki, merayap, jalan lutut diatas paving block, OKE OKE AJA KOK, GADA YANG MELAPOR KEORANGTUA ATAU PULICI, kami dlu ada sistem kredit poin yang kalo ga ngerjain tugas,atau galengkap seragam atau ga bawa payung/minum kenak catat BAHKAN BISA SAMPAI D.O. itu yg mengasah kami jadi lebih kuat dan bisa enak dirasa pas kuliah, ingat ANGKATAN KAMI MAYORITAS LULUS PERGURUAN TINGGI NEGERI. ITU SEMUA BERKAT BELAJAR DI SMANTIGTA. tung homa.jolma napaling alay lebay ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling alay lebay Dope segala maccam
      Gak cocok dia kak jadi cowo kalo gitu, bentak dikit ngadu
      #Semua Baik

      Hapus
  133. Ngapain masuk Smantig πŸ˜…?

    BalasHapus
  134. Mental yang berdistribusi Paranormal. We need Box-Cox and Yeo-Johnson transformation!!!!

    BalasHapus
  135. Sekolah di SLB aja, biar Santai πŸ™πŸ˜…

    BalasHapus
  136. Ditunggu kabar Drop Out nya wkwkwkwk

    BalasHapus
  137. Kalau mau keluar dari smantig keluar aja. Ga usah pake acara kek gini. Siswa kek kau yang bikin smantig ini rusak.

    BalasHapus
  138. Anak cewek dijemur pushup nggak ada kumarah...malah dapat undangan...ip 4 di

    BalasHapus
  139. ALEKK UDAH BUKA TAKJIL

    BalasHapus
  140. aduhhh kan malu sendiriii

    BalasHapus
  141. Stop merusak nama sekolah dan guru kami adik..
    Tempe amat dah mental lu..
    Zaman lu gak sekeras jaman kami bro, kami ni udah jadi baja baja kokoh bro..
    Ibu yang nyelamatin gua biar bisa naik kelas tuh yang lu korbanin...
    Masa gitu sih lu.
    Di Rantau gak bakalan tahan jiwa jiwa kayak lu.

    BalasHapus
  142. Tempe pun masih lebih keras dari mental mu dek..
    Kalau gitu mental, gak ada kami kami ini jadi Taruna atau Praja
    SMA masih kau, dah kenal mental, gimana lagi dalam Ketarunaan? Beku nama ho dibagasan barak i
    Tapi alek gak mungkin mampu jadi Taruna, upsss!!!🫒🫣

    BalasHapus
  143. Orang tua terlalu memanjakan mau jadi apa anak mu mau jadi bulan2 an rakyat?

    BalasHapus
  144. Gini loh, udh SMA gak sih? Bisa bedain apa itu mendisiplinkan dan ngebully? Kalau dimarahin gitu aja langsung ngelapor, mau jadi apa nantinya? Kehidupan yang sebenarnya bakal dimulai setelah lulus SMA, dimarahin begitu cuman bagian paling kecil dari hidup,dan tujuannya itu buat nge disiplinkan pribadimu sendiri. Kalau udh SMA harusnya tau yang mana yang bener dan mana yang tidak, nggak selamanya apa yg dikatakan orangtua itu benar,bukan berarti melawan perkataan orangtua, tapi harusnya sebagai pribadi yang udah melanjut ke tingkat SMA harusnya tau memilah hal-hal itu. Sangat disayangkan dek, karna perbuatanmu sendiri yang buat kau kek gini, jadi tahankan lah ya

    BalasHapus
  145. playing victim!

    BalasHapus
  146. Assalamualaikum Alek inpo takjil

    BalasHapus
  147. alex ingfokan takjil

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama