Banle Energy International Limited Dukung Layanan Bunkering Biofuel B24

HONGKONG, suarapembaharuan.com - Banle Energy International Limited, anak perusahaan dari Banle Group (NASDAQ: BANL), sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik, bekerja sama dengan PetroChina Fuel Oil Co. Ltd., dengan bangga mengumumkan pengaturan layanan bunker biofuel B24 untuk kapal Yang Ming, YM Utility, di pelabuhan di Yantian, Shenzhen.



Dengan menyediakan layanan bunkering biofuel B24 kepada Yang Ming, transaksi ini mendukung pasokan biofuel B24 pertama di Shenzhen dan pasokan bunkering biofuel B24 perdana Yang Ming di Tiongkok. Sebagai perusahaan yang aktif mempromosikan penggunaan biofuel, kami memberikan kontribusi signifikan terhadap tujuan Organisasi Maritim Internasional (IMO) dalam mengurangi emisi gas rumah kaca (GRK) dari pelayaran internasional. Campuran biofuel B24, seperti yang ditunjukkan oleh sebuah penelitian, diproyeksikan mengurangi sekitar 20% emisi Gas Rumah Kaca (GRK) jika dibandingkan dengan bahan bakar minyak konvensional.


Teck Lim Chia, Chairman dan Chief Executive Officer kami, menyatakan tekadnya untuk membawa dampak positif bagi industri pelayaran, dengan menyatakan: “Kami senang menjadi bagian dari pasokan bunkering biofuel B24 pertama Yang Ming di Tiongkok. Layanan ini sejalan dengan inisiatif awal kami untuk memperkenalkan bunkering biofuel B24 di Hong Kong dan mengekspor biofuel B24 ke Tiongkok. Sebagai pemangku kepentingan di industri pelayaran, kami tetap berkomitmen untuk mempromosikan biofuel untuk mengurangi emisi GRK.”


Banle Group berdedikasi untuk memberikan layanan bunkering luar biasa yang memenuhi kebutuhan industri maritim yang terus berkembang. Saat kami fokus pada perluasan operasi kami di Eropa, kami terus menjalin kemitraan strategis dan menjajaki peluang baru untuk memberikan solusi yang efisien dan andal.


Tentang Grup Banle


Didirikan pada tahun 2015, CBL International Limited (Nasdaq: BANL) adalah perusahaan terdaftar milik Banle Group, sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi terpadu untuk pengisian bahan bakar kapal kepada pelanggan. Kegiatan bisnis Banle Group terutama terfokus di lebih dari 55 pelabuhan utama yang mencakup Jepang, Korea, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Turki, dan Belgia. Grup ini secara aktif mempromosikan penggunaan bahan bakar alternatif dan dianugerahi sertifikasi ISCC EU dan ISCC Plus.


Kategori : News


Editor      : AAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama