Penutupan Safari Halal Bihalal Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi di Kantor Cabang Kota

BEKASI, suarapembaharuan.com – Jajaran Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengakhiri rangkaian Safari Halal Bihalal 1445 Hijriah di Kantor Cabang Kota (Poncol). 


Foto: Safari Halal Bihalal 1445 Hijriah Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi ditutup di Kantor Cabang Kota (Poncol), Jumat (26/4/2024).

Direksi menekankan komitmen para pegawai untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.  Selain itu, jangan melupakan kebiasaan yang telah diterapkan selama bulan Ramadan, seperti kepatuhan berpuasa, disiplin waktu, kejujuran serta kekompakan. 


“Insya Allah, kalau kebiasaan tersebut diterapkan terus akan membuat perusahaan ini lebih baik,” ujar Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim, Jumat (26/4/2024).  


Dia mengajak seluruh pegawai untuk selalu kompak dan bersemangat dalam mengelola air bersih dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Acara diisi tausiah yang dibawakan oleh Syamsu Rizal, seorang staf dari bagian produksi Cabang Rawalumbu. Sekitar 10 menit dia membawakan tausiah bertema halal bihalal. 



Kesempatan bertemu langsung dengan jajaran direksi, kacab serta kabag, tidak disia-siakan para pegawai. Pemandu acara memberikan kesempatan untuk berdiskusi terkait persoalan-persoalan yang dihadapi pegawai di lapangan maupun di dalam kantor. 


Bertindak sebagai tuan rumah yakni Kepala Cabang Kota (Poncol) Windy Widiastuti dan jajaran. Kali ini, dihadiri perwakilan pegawai dari Cabang Rawa Tembaga, Cabang Rawalumbu dan juga pegawai dari Kantor Cabang Pembantu Setiamekar.


Turut hadir Direktur Teknik Johny Dewanto, Penjabat (Pj) Direktur Umum Ahmad Firdaus, Direktur Usaha Reza Lutfi Hasan serta para Kepala Cabang (Kacab) dan Kepala Bagian (Kabag) Perumda Tirta Bhagasasi. Lalu, Ketua Koperasi Tirta Mukti Perumda Tirta Bhagasasi Rr Shanti dan mantan direksi Maman Sudarman. 


Kegiatan Halal Bihalal 1445 Hijriah Keluarga Perumda Tirta Bhagasasi dimulai di kantor pusat, Cikarang Pusat. Dan, dilanjutkan dengan melakukan Safari Halal Bihalal ke Kantor Cabang Pondok Ungu, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Grand Cikarang City dan berakhir di Kantor Cabang Kota (Poncol). (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama