Safari Halal Bihalal Perumda Tirta Bhagasasi Berlanjut di KCP Grand Cikarang City

BEKASI, suarapembaharuan.com – Safari Halal Bihalal 1445 Hijriah Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi hari kedua berlangsung di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Grand Cikarang City, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.


Foto:  Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim (berdiri kanan), membuka Safari Halal Bihalal di KCP Grand Cikarang City pada Kamis (25/4/2024).

Di lokasi ini, jajaran direksi mengingatkan kembali kepada pegawai yang hadir termasuk perwakilan dari Kantor Cabang Cikarang Utara, Cabang Cikarang Barat, Cabang Tambun dan Cabang Lemahabang, terkait pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.


“Sekarang, Perumda Tirta Bhagasasi sudah terbesar di Jawa Barat. Marilah, kita upayakan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, Kamis (25/4/2024).


Dia menjelaskan, kegiatan halal bihalal dan silaturahmi para pegawai di perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi ini, sudah berjalan sejak 2005 lalu.


“Diharapkan, dengan bersilaturahmi dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara direksi dengan pegawai cabang maupun kantor cabang pembantu,” ungkapnya.


Menurutnya, apabila masyarakat pelanggan sudah cukup puas dengan yang pelayanan air bersih yang diberikan, itu akan menjadi pahala bagi seluruh pegawai. “Insya Allah pahala buat kita akan terus mengalir,” imbuhnya.


Safari Halal Bihalal 1445 Hijriah kali ini juga dihadiri jajaran direksi antara lain Direktur Usaha Reza Lutfi dan Penjabat (Pj) Direktur Umum Ahmad Firdaus. 


Saat bersamaan, Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi memberikan hadiah umroh gratis kepada seorang pegawai dari Cabang Lemahabang. 


Kemarin, Safari Halal Bihalal hari pertama dipusatkan di kantor Cabang Pondok Ungu. Turut hadir perwakilan dari kantor Cabang Tarumajaya, Cabang Babelan dan Cabang Pembantu Setiaasih. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama