Atlet Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Ikut Seleksi Porpamnas 2024

BEKASI, suarapembaharuan.com – Atlet Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengikuti seleksi Pekan Olahraga Antarperusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII Tahun 2024. Seleksi atlet akan diselenggarakan di kantor Perumda Tirta Raharja, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mulai 14-16 Mei 2024.


Foto: Jajaran Direksi melepas atlet Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengikuti seleksi Porpamnas VIII Tahun 2024 di Kabupaten Bandung, Selasa (14/5/2024).

Para atlet ini akan mengikuti seleksi untuk empat cabang olahraga yakni bola voli, futsal, tenis meja dan bulutangkis. Para atlet yang lolos seleksi akan mengikuti Porpamnas VIII Tahun 2024 di Makassar pada Agustus mendatang.


“Atlet kita ikut seleksi empat cabang olahraga. Kalau kita ambil semuanya, kita menguasai di Jawa Barat,” ujar Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, saat melepas atlet mengikuti seleksi pada Selasa (14/5/2024).


Dia meminta seluruh pegawai untuk memberikan doa kepada rekan-rekan yang mengikuti seleksi Porpamnas. “Kita doakan untuk teman-teman kita yang hari ini berangkat ke Bandung,” imbuhnya.


Pelepasan atlet dilakukan di kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi, Cikarang Pusat, usai melakukan apel pagi tadi. Usep Rahman Salim didampingi Direktur Teknik Johny Dewanto, Ketua Badan Pembina Olahraga Perumda Tirta Bhagasasi Ganjar Sunandar serta para kepala bagian.


“Mudah-mudahan, atlet kita masih tetap unggulan. Selanjutnya, tingkatkan juga prestasinya,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News


Editor      : ARS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama