NU Skin Run 2024 Dorong Gaya Hidup Bugar dan Sport Tourism

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Nu Skin Indonesia, perusahaan kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Nu Skin Run 10K 2024. Lomba lari jalan raya pertama diadakan oleh Nu Skin Indonesia ini mengusung tema “Discover the Best You!” dan akan berlangsung pada hari Minggu 19 Mei 2024 mendatang.



Lomba lari ini diadakan di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan akan diikuti oleh 1.500 peserta. Keunikan dari lomba ini adalah dominasi peserta perempuan, yang mencapai 60% dari total peserta, jauh lebih banyak dibandingkan dengan lomba lari pada umumnya yang rerata didominasi kaum pria. 


Lebih jauh lagi, Nu Skin Run 10K tidak hanya bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mendukung tumbuhnya sport tourism di Indonesia. Melalui lomba lari ini, Nu Skin Indonesia berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga sekaligus menikmati keindahan dan keistimewaan kota Jakarta dengan berlari.


Menurut rencana, kegiatan ini akan berlangsung rutin setiap tahunnya sebagai bagian dari komitmen Nu Skin Indonesia dalam mempromosikan kesehatan dan gaya hidup positif melalui transformasi gaya hidup sehat. Dengan demikian, Nu Skin tidak semata menawarkan produk-produk kecantikan dan suplemen kesehatan, tetapi juga mendukung para peserta untuk mengalami transformasi nyata dalam kesehatan dan kebugaran mereka melalui implementasi hidup sehat yaitu olahraga lari.  


"Kami sangat bangga dengan tingginya partisipasi perempuan dalam Nu Skin Run 10K. Ini menunjukkan bahwa semakin banyak perempuan yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran mereka," ujar General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita di Jakarta. 


Sebagai pengambil keputusan dalam keluarga, gaya hidup positif ini diharapkan dapat memberi pengaruh pula dalam keluarga.  


"Selain itu, melalui lomba ini, kami ingin menunjukkan bahwa kesehatan dan kebahagiaan dapat dicapai dengan langkah-langkah sederhana seperti berlari dan hidup sehat,” lanjutnya. 


Hal lain yang menjadi maksud dan tujuan lomba lari ini adalah menyediakan media baru bagi keluarga besar Nu Skin dan masyarakat pada umumnya untuk berkomunikasi aktif melalui kegiatan massal yang dapat dengan mudah diikuti ini. Dengan demikian dapat pula menjadi ajang untuk berbagi kisah inspiratif dari para peserta mengenai transformasi dan achievement positif mereka. 


Dengan testimoni nyata dari peserta, Nu Skin ingin menunjukkan bahwa perubahan positif dalam gaya hidup dapat membawa dampak besar bagi kesehatan dan kebahagiaan individu. Nu Skin Run 10K ini diharapkan dapat pula menjadi momen berharga untuk dedikasi diri para peserta dalam mencapai hal tersebut. 


Lomba lari yang terbuka untuk umum ini ditargetkan untuk diikuti oleh 1.500 peserta dan hanya melombakan satu kategori saja, yakni 10K Nasional. Slot lari telah terisi penuh dalam waktu singkat. 


“Dalam masa registrasi satu pekan saja, seluruh kuota terserap habis,” ujar Safrita Aryana, Direktur IdeaRun, race management yang dipercaya untuk mengelola lomba ini. 


Lomba ini juga memberikan apresiasi khusus kepada peserta melalui kelompok usia master, yaitu 45+. Hal ini dilakukan untuk lebih maksimal memberikan apresiasi kepada para pelari. Adapun hadiah disediakan bagi lima pemenang, putra dan putri. 


Pengambilan perangkat lari atau Race Pack Collection (RPC) akan berlangsung pada 17-18 Mei 2024 di Showcase Nu Skin di City Plaza 10th Floor, Jl. Jend Gatot Subroto No. 44 Jakarta.


Kategori : News


Editor      : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama