Presiden Jokowi Dipastikan Tidak Hadiri Pelantikan Bobby Nasution

MEDAN, suarapembaharuan.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara dipastikan tidak menghadiri acara pelantikan menantunya, Bobby Nasution, sebagai Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, Jumat (26/2/2021).


Istimewa


Kabag Humas Setda Kota Medan, Arrahman Pane mengatakan, belum ada jadwal agenda  kedatangan Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi untuk menghadiri pelantikan pasangan Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman.



"Bapak Presiden dan Ibu Negara dipastikan tidak hadir. Sebab, kedatangan Bapak Presiden dan Ibu Negara harus dipersiapkan jauh hari sebelumnya. Saat ini, tidak ada persiapan," ujar Arrahman Pane di Medan, Kamis (26/2/2021).



Arrahman Pane menyampaikan, pelantikan pasangan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, dihadiri oleh Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi. Istri Aulia Rachman juga turut hadir dalam pelantikan tersebut.



"Secara perdana, Wali Kota Medan terpilih akan pidato perdananua di DPRD. Pada sore hari, mungkin Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan akan memimpin pertemuan dengan OPD," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama