Seram, Warung Martabak Bernuansa Horor di Deliserdang, Pelayannya Pocong dan Kuntilanak

DELISERDANG, suarapembaharuan.com – Ada sebuah warung martabak di Jalan Makmur, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) yang mengusung nuansa horor. Pelayan di warung ini mengenakan pakaian pocong hingga kuntilanak.

 


Warung martabak milik Ana ini patut dijadikan ajang uji nyali bagi pengunjung. Warung martabak bernuansa horor kini menjadi perbincangan warga dan viral di media sosial.

 

Pengunjung yang datang ke warung martabak ini akan disambut pelayan yang mengenakan pakaian pocong hingga kuntilanak. Suasana semakin menyeramkan. Pengunjung yang datang disambut suara tangisan dan rintihan perempuan menangis serta suara siluman.

 

Konsep horor ini ternyata cukup menarik perhatian warga untuk datang. Pengunjung rela antre memesan martabak yang memiliki menu spesial.

 

Salah seorang pengunjung bernama Holidi, warga Deliserdang, mengaku sempat kaget saat melihat ada juru masak dan pelayannya mirip kuntilanak dan pocong.

 

"Sepintas waktu saya lewat itu menakutkan. Tapi karena banyak yang pesan di sini jadi, hal itu menghilangkan rasa takut. Unik, suasana berbeda dengan yang lain," ujar Holidi, Senin (8/3/2021) malam.

 

Konsep warung martabak horor ini ternyata cukup menarik perhatian pengunjung. bahkan ada juga pengunjung meminta berswafoto dengan para hantu.

 

Pemilik kedai martabak Ana mengatakan, warung martabak horor baru berdiri sebulan lalu. Menu yang ditawarkan warung martabak horor ini cukup spesial. Ada nasi ayam setan, kuntilanak, tuyul dan genderuwo.

 


"Kita punya menu nasi ayam setan. Ayam setan itu dengan level pedas. Kalau kuntilanak pedas melinting, tuyul pedas manja dan pedas gondoruwo," kata Ana.

 

Menurut Ana, kalau untuk harga masih terjangkau. "Kalau untuk nasi ayam setan seharga Rp15.000 dan untuk nasi ayam horor Rp20.000," tuturnya

 

Sebelumnya warung horor ini berbuka di Jalan Gatot Subroto Medan. Berhubung pandemi Covid-19 warung horor membuka cabang di kawasan Tembung.

 

Ana mengatakan, konsep horor ini sengaja dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung. Selain suasana yang berbeda dari warung lainnya, warung martabak horror juga memiliki menu andalan dengan nama-nama yang menyeramkan.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama