Antar Makanan Berbuka, Pemotor di Medan Tewas Ditabrak Truk Kontainer

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seorang pengendara motor Amran AZ (49 tahun) warga Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) tewas ditabrak truk kontainer di Jalan Pulau Nias, Kawasan Industri Modern (KIM) II, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Jumat (23/4/2021) sore. Saat kejadian korban berniat mengantarkan makanan berbuka puasa kepada kerabatnya.


Istimewa

Menurut security PT KIM Apri Prayoga, penyebab kecelakaan diduga akibat kelalaian sopir truk yang saat jalanan menurun dari jembatan tidak melihat motor di depannya.

 

"Korban naik motor menuju kawasan Martubung tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh truk kontainer. Memang korban bawa makanan berbuka atau untuk jualan, kurang tahulah bang," ujar Apri di lokasi kejadian.

Istimewa

Insiden kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Pulau Nias, KIM II, Medan Deli, tepatnya di turunan jalan tol KIM. Korban Amran AZ yang mengendarai motor BK 6889 AGB hendak mengantarkan makanan berbuka puasa ke KIM II. 

 

Namun secara tiba-tiba motor yang dikendarai Amran ditabrak dari belakang oleh truk kontainer B 9496 HJ yang datang  dari arah KIM I menuju KIM II. Sopir truk Dana Anjasmara (30) diduga tidak melihat motor yang berada di depannya.

 

Akibat kecelakaan tersebut, korban Amran AZ tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban terjepit di antara ban truk.

 

Petugas satlantas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi insiden kecelakaan ini langsung meluncur menuju TKP. Polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Pirngadi Medan. Sementara sopir truk Dana Anjasmara diamankan ke Polsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangannya.

 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama