-->
  • Jelajahi

    Copyright © Suara Pembaharuan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aparat Kepolisian Hancurkan Lapak Narkoba di Polonia Medan

    4/05/21, 12:03 WIB Last Updated 2021-04-05T05:03:57Z
    Monetize your website traffic with yX Media
    Monetize your website traffic with yX Media

    MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepolisian Resort Kota Besar (Pokrestabes) Medan bersama dengan Polsek Medan Baru menghancurkan sejumlah lapak yang selama ini diduga dijadikan sarang peredaran narkoba di Kecamatan Polonia Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (3/4/2021) kemarin.


    Istimewa

    Pembongkaran sejumlah sarang peredaran narkoba ini dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko didampingi Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan dan Waka Polsek, AKP Ully Lubis. Pemusnahan sarang narkoba ini juga disaksikan lurah, kepala lingkungan dan relawan antinarkoba.


    Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo melalui Waka Polsek, AKP Ully Lubis, melalui keterangan tertulisnya, Senin (5/4/2021) menyampaikan, pembongkaran sejumlah lapak yang diduga sarang narkoba ini didukung oleh masyarakat, relawan antinarkoba maupun pihak kecamatan.


    "Ini merupakan bagian dari kegiatan bersih narkoba (Bersinar) di Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, yang melibatkan 3 pilar di tengah masyarakat. Kita gotong - royong, menghancurkan dan membakar lapak - lapak yang ada, sebagai bagian untuk memberantas peredaran narkoba di Polonia," kata Ully Lubis.


    Istimewa

    Adapun sejumlah lapak narkoba yang dihancurkan itu terdapat di Jalan Karya Utama, Lingkungan V, Kelurahan Polonia, Kecamatan. Medan Polonia, Kota Medan, Jalan Karya Sejati Gang Wakaf, Lingkungan 5, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.


    Kemudian, sarang narkoba di Jalan Starban Gang Bilal Ujung, Lingkungan 10, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Jalan Starban Gang Mesjid, Lingkungan 13, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.


    Selain itu, petugas juga menghancurkan lapak narkoba di Jalan Starban Gang Sawah, Lingkungan 11, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan,  dan di Jalan Karya Sehati, Lingkungan 4, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.


    Kegiatan bersih narkoba ini pun mendapat dukungan dari masyarakat dari Kelurahan Medan Polonia, khususnya kaum ibu-ibu yang sangat merespon dengan baik kegiatan gotong - royong tersebut.


    “Kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian dan Muspika yang telah membersihkan kampung ini dari peredaran narkoba. Pasalnya, kampung kami kerap dijadikan tempat berkumpul pelaku kejahatan, termasuk memakai narkoba. Kebanyakan orang luar yang hadir datang untuk memakai di sini," sebutnya. (SP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini