Selama 14 Hari, Polda Sumut Gelar Ops Keselamatan Toba 2021

MEDAN, suarapembaharuan.com - Terhitung tanggal 12 hingga 25 April 2021, Kepolisian Daerah Sumatra Utara dan Polres di jajarannya akan menggelar  Operasi Keselamatan Toba 2021. Dalam operasi ini, Polisi lebih mengedepankan imbauan kepada pengguna jalan. 

Istimewa

"Personil memberikan penyuluhan kepada pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, angkot, minibus, becak, truk, maupun kendaraan pribadi tentang pemberlakuan kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 di wilayah Polda Sumut dan jajaran," ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Sabtu (17/4/2021).

 

MP Nainggolan mengatakan, Ops Keselamatan Toba 2021 akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 12 hingga 25 April 2021.

 

Istimewa

"Seperti pada Jumat (16/04/21), personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 di Jalan Gaperta Medan, Jalan Gatot Subroto Medan, Jalan Kapten Muslim Pajak Seikambing Medan, serta Jalan Kapten Muslim  Amir Hamzah, kata MP Nainggolan.

 

Pada Ops Keselamatan Toba 2021, personil memberikan imbauan kepada pengguna jalan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru penerapan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak pada saat berinteraksi, mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta  tidak berkerumun.

 

"Dalam operasi ini, pengguna jalan yang tidak memakai masker akan diberikan teguran dan dibagikan masker, serta dipasang stiker pada kendaraannya agar tetap memakai masker," ucapnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama