-->
  • Jelajahi

    Copyright © Suara Pembaharuan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selama Ramadan, Pemko Medan Gelar Pasar Murah di 151 Titik

    4/08/21, 23:54 WIB Last Updated 2021-04-08T16:54:26Z
    Monetize your website traffic with yX Media
    Monetize your website traffic with yX Media

    MEDAN, suarapembaharuan.com - Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan menggelar pasar murah di 151 titik  yang tersebar di seluruh kelurahan di 21 Kecamatan Kota Medan. Pasar murah tersebut akan dibuka selama 30 hari di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. 

     


    Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot mengatakan, pasar murah tersebut akan menjual sejumlah produk bahan pokok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, telur, mentega, kacang tanah, minyak tanah, dan sirup. 

     

    "Pasar murah ini digelar khusus bagi masyarakat ekonomi lemah atau kelompok prasejahtera," ujar Dammikrot, Kamis (8/4/2021). 

     

    Kegiatan pasar murah ini juga digelar untuk mengendalikan laju inflasi di Kota Medan di bulan ramadhan. Pasalnya, menjelang memasuki ramadhan harga bahan pokok cenderung mengalami kenaikan. 

     

    "Lokasi pasar murah diutamakan di daerah yang mayoritas penduduknya kelompok prasejahtera dan beragama muslim. Lokasinya juga jauh dari pasar tradisional," katanya.

     

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman secara resmi telah membuka pasar murah Pemko Medan menyambut Ramadhan secara virtual di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (7/4/2021).

     

    "Saya tidak ingin daya beli masyarakat menurun karena isu yang tidak baik. Karena itu, informasikan ke warga bahwa Pemko Medan memberikan barang dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau," ujar Aulia.

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini