Tawuran Antar Pemuda di Medan Kembali Pecah, Pelaku Saling Lempar Batu, Botol Kaca dan Petasan

Ricardo Sinaga


MEDAN, suarapembaharuan.com - Tawuran antar pemuda di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer (Km) 19, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, kembali pecah, Minggu (18/4/2021) dini hari. Pelaku tawuran saling serang dengan menggunakan batu, botol kaca, petasan, bahkan ada yang membawa senjata tajam..


Bentrokan antar pemuda di kawasan Medan Labuhan ini dipicu masalah saling ejek yang kemudian berlanjut saling lempar petasan dan batu. Akibatnya, sejumlah remaja yang terlibat tawuran mengalami luka di kepala.

 

Akibat tawuran, arus lalu lintas di Jalan Medan-Belawan terganggu selama 2 jam sehingga mengakibatkan kemacetan panjang.


Salah seorang warga setempat, Teguh Mahfuzar (45) mengatakan, sekitar pukul 02.00 WIB, tiba-tiba sekelompok pemuda dari kawasan Bom Lama menyerang kelompok pemuda di Lingkungan 23, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan. 

 

"Tawuran ini awalnya saling lempar petasan. Kemudian lempar batu. Tawuran terus terjadi tanpa menghiraukan kendaraan yang melintas," kata Teguh.

 

Menurut Teguh, selama bulan puasa ini telah tiga kali terjadi tawuran di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso. Bermula pada awal Ramadan. Kemudian malam Rabu 14 April dan Minggu 18 April.

 

Tawuran dapat dihentikan 2 jam kemudian, setelah petugas Kepolisian Resort Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama