-->
  • Jelajahi

    Copyright © Suara Pembaharuan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Truk Angkut Kayu Terbalik di Sibolangit, Jalur Medan-Karo Lumpuh Total

    4/03/21, 12:07 WIB Last Updated 2021-04-03T05:07:32Z
    Monetize your website traffic with yX Media
    Monetize your website traffic with yX Media

    SIBOLANGIT, suarapembaharuan.com -  Sebuah truk pengangkut kayu dengan nomor polisi BA 9997 LU, terbalik di Tikungan Amoy, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (3/4/2012).


    Istimewa

    Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga mengatakan, kemacetan panjang kendaraan di sepanjang jalur menuju tempat wisata Berastagi maupun tujuan ke Medan, terjadi karena kayu yang diangkut berserakan di tengah jalan.


    "Truk yang terbalik ini datangnya dari arah Tanah Karo dengan tujuan ke Kota Medan. Truk terbalik di tikungan. Penyebabnya masih diselidiki," ujar Iptu Sehat Sinulingga.


    Sehat Sinulingga mengatakan, pihaknya bersama dengan TNI maupun petugas dari dinas perhubungan masih berusaha mengevakuasi gelondongan batang kayu yang berserakan di tengah jalan.


    "Ini masih dilakukan pembersihan jalan dari batang kayu angkutan truk yang berserakan. Kita juga sedang berusaha untuk mengurai kemacetan jalan menuju kota wisata Berastagi di Tanah Karo maupun tujuan ke Medan," kata Sehat Sinulingga.


    Camat Sibolangit Febri E Gurusinga menyampaikan, kemacetan di sepanjang jalan menuju Berastagi selalu terjadi jika terjadi kecelakaan. Ini sulit dielakkan karena pengendara kurang hati - hati saat melintasi jalan utama.


    "Ini saya lagi dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. Namun saya juga sedang terjebak di tengah kemacetan panjang akibat truk terbalik tersebut. Kita berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mengatasi kecelakaan ini," sebutnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini