Dibuka Bobby Nasution, Gubernur Sumut Ancam Tutup Kesawan City Walk - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4 Mei 2021

Dibuka Bobby Nasution, Gubernur Sumut Ancam Tutup Kesawan City Walk

MEDAN, suarapembaharuan.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengaku akan mengambil tindakan tegas menyusul terjadinya kerumunan di lokasi Kesawan City Walk yang dibuka oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution.


Istimewa

Mantan Pangkostrad ini akan melakukan ini karena setiap harinya terjadi 'lautan manusia' yang berkunjung di lokasi pusat kuliner dan budaya Asia di Medan tersebut. Kerumunan itu justru terjadi di tengah lonjakan kasus pandemi Covig-19 di Medan.


"Ini sudah tidak bisa lagi. Harus ditutup. Seharusnya wartawan bunyilah. Kalian malah membully aku," ujar Edy Rahmayadi menjawab wartawan usai mengunjungi RS Martha Friska di Komplek Multatuli Medan, Selasa (04/05/2021).


Gubernur Edy mengaku akan mengecek kebenaran atas informasi kerumunan massa di Kesawan City Walk tersebut. Dia pun meminta kalangan wartawan untuk turut menyuarakan kebenaran atas peristiwa kerumunan tersebut.


"Saya sudah tegas menyangkut kejadian kerumunan di Kesawan City itu. Saya minta wartawan juga menyampaikan fakta yang terjadi di sana. Itu memang tidak boleh, dan dengan terpaksa harus saya tutup," sebut Edy Rahmayadi.


Penulis : Arnold H Sianturi

Editor   : AHS

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here