FWP Buka Puasa Bersama, Zulkifli Tanjung: Wartawan Harus Bermartabat

MEDAN, suarapembaharuan.com - Keluarga besar Forum Wartawan Poldasu (FWP) kembali menggelar acara buka puasa bersama di Pondok Mengaji, Jalan Sempurna Kecamatan Medan Kota, Jumat (30/4/2021) malam.


Istimewa

Ketua FWP Zulkifli Tanjung mengatakan, acara buka puasa bersama FWP sengaja dilaksanakan setiap Hari Jumat. Adapun tujuan dari acara buka puasa bersama ini untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama wartawan Polda Sumut.


Dalam acara buka puasa bersama yang juga dihadiri wartawan dari kalangan Nasrani ini, Zulkifli mengajak rekan - rekan seprofesi untuk tetap meningkatkan kinerjanya. Terutama menjaga profesi (Pers) yang masuk pilar keempat dalam demokrasi di negeri ini.


"Kita semua harus dapat menunjukkan jati diri, bermartabat tanpa harus mengganggu kenyamanan dari pejabat, khususnya di ruang lingkup kerja di Polda Sumut. Tugas kita mendorong kinerja Polda Sumut untuk lebih baik," kata Zulkifli Tanjung.


Istimewa

Zulkifli mengungkapkan, buka puasa bersama dengan keluarga FWP ini bermanfaat dalam meningkatkan tali silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan yang selama ini meliput kegiatan di  Polda Sumut


"Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang nantinya akan dilaksanakan setiap Ramadan. Kita juga mendorong teman-teman seprofesi untuk meningkatkan ibadahnya selama Ramadan, dan tetap bekerja tanpa mengabaikan kode etik jurnalistik.


“Mari manfaatkan bulan Ramadan ini sebagai sarana dalam meningkatkan amal ibadah. Salah satunya dengan tetap konsisten  menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” pungkas Zulkifli.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama