Iklan

Politik

Safari Ramadan 2021, Musa Rajekshah: Golkar Harus Tingkatkan Kegiatan Sosial di Tengah Masyarakat

04/05/2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T05:20:39Z

BINJAI, suarapembaharuan.com - Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah menginstruksikan seluruh pengurus maupun kader Golkar di kabupaten/kota untuk mrningkatkan kegiatan sosial di tengah masyarakat.


Istimewa

Musa Rajekshah memberikan instruksi itu karena menginginkan Partai Golkar tidak hanya dikenal sebagai partai tua di negeri ini. Sebaliknya, dia menginginkan Partai Golkar menjadi partai palung besar yang dicintai masyarakat.


"Kami berharap Partai Golkar menambah kegiatan di tengah masyarat, baik kegiatan sosial maupun kegiatan lain," ujar Musa Rajekshah saat kunjungannya bersama Tim Safari Ramadan DPD Partai Golkar Sumut, untuk  berbuka bersama DPD Partai Golkar Kota Binjai, di Binjai, Senin (3/5/2021) malam.


Menurutnya, kader dan pengurus Partai Golkar sejak saat ini harus bekerja keras untuk menghadapi tahun pesta politik yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2024 mendatang. 


Sebab, kata Ijeck -- panggilan akrab Musa Rajekshah -- menilai Partai Golkar tidak akan  mungkin memulai kegiatan ketika menjelang mendapatkan hari pemilihan 2024. Kemenangan bisa diraih jika Golkar terus bekerja meski belum memasuki tahun politik.


"Tahun 2024, semua pemilihan dilakukan secara serentak, baik pileg, pemilihan kepala daerah dan Pilpres. Ini kerja keras, harus dimulai sejak sekarang. Tidak mungkin mendekati harinya baru kita kerja. Kegiatan ini juga kita ingin memperkuat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat," ungkapnya.


Dia berharap kedepan Partai Golkar di tingkat DPRD Kabupaten/kota dan provinsi, pada pileg nantinya, perolehan kursi dapat bertambah jumlahnya yang duduk sebagai anggota dewan dari jumlah saat ini. Maka itu,  ia mengajak semua kader agar bekerja keras dengan sungguh hati untuk menghadapi tahun politik 2024 mendatang.


Disisi lain Ijeck mengingatkan, Partai Golkar terus akan mendukung pemerintah baik provinsi dan kab/kota yang mementingkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat.


"Namun, jika memang ada kepala daerah Partai Golkar kebijakannya tidak mementingkan rakyar, Golkar harus dan akan aktif mengkritisi, Partai Golkar berjuang untuk rakyat," ungkapnya.


Sementara Ketua Panitia penerima tim safari Ramadan DPD Partai Golkar Sumut, Rudiansyah mengatakan, pihaknya DPD Partai Golkar Binjai, sebelum acara berbuka puasa, sudah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada warga kurang mampu di daerah itu.


"DPD Partai Golkar Binjai juga menyerahkan 200 paket bantuan beras kepada warga kurang mampu. Kemudian, DPD Partai Golkar Binjai mulai besok akan melepaskan tim safari ramadhan," ungkapnya.


Dalam kegiatan Safari Ramadan DPD Partai Golkar Sumut itu, turut hadir sejumlah pengurus Golkar Sumut dan juga dihadiri Wali Kota Binjai serta pengurus Partai Golkar Binjai.

Komentar

Tampilkan

Terkini