Pelaku Begal Sadis Tikam Pemotor di Persimpangan Traffic Light Ditembak Polisi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pelaku begal sadis yang menusuk korbannya Agustinus Manik (30) di persimpangan traffic light Jalan Kapten Sumarsono-Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, berhasil ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia. Pelaku yang masih dirahasiakan identitasnya oleh polisi ini ditembak kakinya karena berusaha kabur. 

Ilustrasi

Aksi sadis pelaku pada Rabu (26/5/2021) pagi berhasil terekam kamera CCTV dan akhirnya viral di media sosial. Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia.

 

"Begal itu masih diinterogasi. Mohon bersabar ya rekan-rekan, belum selesai di-BAP pelakunya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Zuhatta Mahadi. 

Tangkapan layar begal sadis tikam pengendara motor di persimpangan trafficlight Gaperta Jalan Asrama Medan.

Zuhatta mengatakan pihaknya akan menyampaikan penangkapan pelaku setelah pemeriksaan selesai dilakukan. "Rencananya akan dipaparkan pimpinan tertinggi," ujar Zuhatta.

 

Diketahui, Agustinus Manik ditikam berkali-kali dari arah belakang oleh pelaku saat berhenti di lampu merah. Sepeda motor Honda CBR BK 6983 AJF yang dikendarainya dibawa kabur pelaku. 

 

Saat kejadian, tak satupun pengendara lain menolong korban atau berusaha menangkap pelaku. Pengendara lain hanya terbengong menyaksikan kasus perampokan motor yang terbilang nekat itu.

 

Korban Agustinus Manik mendapatkan enam luka tikaman di bagian punggung, leher, dan lengan. Warga Jalan Penampungan Helvetia Timur ini dilarikan ke RS Hermina, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama