Wilder Ancam Hancurkan Gypsy King Dengan Cara Sangat Kejam - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad




Post Top Ad




6 Jun 2021

Wilder Ancam Hancurkan Gypsy King Dengan Cara Sangat Kejam

LAS VEGAS, suarapembaharuan.com - Tidak hanya puas membatalkan pertarungan antara Tyson Fury dengan Anthony Joshua, Deontay Wilder, mantan pemegang sabuk tinju WBC memastikan akan menghancurkan Gypsy King dengan cara yang sangat kejam. 


Istimewa

Bronze Bomber berjanji dalam pertarungan ketiga nanti, akan merebut kembali sabuk juara tinju WBC yang sebelumnya dirampas Tyson Fury dalam pertarungan kedua. Deontay Wilder menyatakan sudah mempersiapkan diri untuk duel tersebut.


"Tidak ada tempat bagi dia (Fury) untuk menghindar. Semua sudah disiapkan. Saya sudah meningkatkan latihan. Dan duel inibalan semakin bermakna. Dia tak bisa lari apalagi untuk dapat bersembunyi," ujar Deontay Wilder, dikutip dari Boxingscene.


Wilder juga memastikan Gypsy King tak bisa berhadapan dengan Anthony Joshua dalam pertarungan unifikasi yang dijadwalkan pada Agustus 2021 mendatang di Arab Saudi. Pertarungan keduanya juga dipastikan tidak akan pernah terwujud.


Istimewa

"Anda harus melewati saya dulu. Saya seorang pemilik tinju terkuat di sepanjang sejarah kelas berat dan saya akan terus melakukannya. Saya siap untuk merebut kembali sabuk juara itu. Kami secara kontrak diwajibkan untuk berduel di arena tinju," ungkapnya.


Bronze Bomber juga mengungkapkan Tyson Fury berusaha menghindari pertarungan ketiga. Padahal, Fury pernah menjanjikan dirinya pertarungan ketiga. Namun janji Fury tersebut disebut Wilder hanya berujung pada  kebohongan.


Fury malah mengalihkan perhatian kepada Anthony Joshua sebagai juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO. Fury malah berambisi menghindari pertarungan dengan Wilder untuk dapat bertarung dengan Anthony Joshua.


Istimewa

"Tentu saja saya melihatnya sebagai cara pengecut untuk mencoba menghindari saya. Untuk alasan apa? Kami tahu alasannya dan dia tahu alasannya," lanjut Deontay Wilder. Ketika Anda melakukan itu semua dan kami memiliki buktinya, Anda harus mematuhinya," sebutnya.


Tyson Fury sudah mempersiapkan diri untuk pertarungan ketiga melawan Deontay Wilder. Jika John Fury, ayah meragukan kemenangan Gypsy King, justru berbeda dengan keyakinan anak Tyson Fury, Prince Fury.


Melalui media sosial, Prince Fury meyakini orangtuanya akan kembali menjatuhkan Bronze Bomber. Bahkan, anak sulung dari lima bersaudara ini sangat meyakini, Deontay Wilder bakal KO pada ronde pertama, 24 Juli mendatang.


Prince Fury mengungkapkan hal itu saat ditanya Tyson Fury atas prediksi anaknya saat menghadapi Deontay Wilder. Prince Fury langsung menjawab sekaligus memberikan peringatan terhadap Bronze Bomber, rival berat ayahnya tersebut.


’’Kamu akan merontokkan giginya. Knockout, ronde pertama ... Bam! Tangan kanan," kata Prince Fury. Pemegang sabuk WBC itu memposting video atas jawaban anaknya ke media sosial. Gypsy King memastikan akan menghancurkan Bronze Bomber.


Pertarungan trilogi antara Gypsy King dengan Bronze Bomber akan berlangsung 24 Juli di Las Vegas. Duel keduanya pernah berlangsung pada 2018 lalu dengan hasil seri. Kemudian, keduanya kembali bertarung pada Februari. Gypsy King berhasil meraih kemenangan pada ronde ketujuh.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here