Iklan

Politik

Tiga Pemuda Diamankan Dari Lokasi Bentrokan di Belawan

21/07/2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T06:10:59Z

BELAWAN, suarapembaharuan.com - Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pemuda dari lokasi bentrokan di Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (21/7/2021).


Istimewa

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad R Dayan mengatakan, ketiga pemuda itu sudah diamankan ke markas komando untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


"Ketiganya masih menjalani proses pemeriksaan guna dilakukan pengembangan oleh petugas kita di lapangan," ujar Muhammad Dayan.


Dayan mengatakan, bentrokan itu melibatkan warga Young Panah Hijau dari Kecamatan Marelan dan Medan Labuhan. Motif bentrokan masih dalam penyelidikan.


"Saat ini, situasi sudah terkendali. Bersama dengan aparat dari TNI, Polisi sudah melakukan pengamanan mengantisipasi bentrok susulan di lokasi kejadian," katanya.


Dayan mengimbau warga sekitar untuk dapat menahan diri. Pasalnya, pertikaian antarkedua belah pihak sudah mengganggu situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.


"Hari ini, kita bersama dengan pihak kecamatan maupun kelurahan akan melakukan pertemuan guna menyelesaikan pertikaian antar warga ini," sebutnya.




Komentar

Tampilkan

Terkini